Kesan Pertama Nonton Drama Korea Love Revolution (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Love Revolution (2020)

Tulisan kali nggak akan panjang. Hanya ingin memberikan kesan pendek tentang kesadaran saya bahwa saya sudah tidak muda lagi. Wkwkwkkw.

Drama Korea Love Revolution (2020) adalah drama korea yang panjangnya 30 episode dengan durasi perepisode sekitar 20 menit. Tayang di Daum Kakao TV viki. Diadaptasi dari sebuah webcomic dengan genre pertemanan, komedi, romance, dan drama anak sekolahan. Punya rating 15 tahun ke atas.

Pemain Drama Korea Love Revolution (2020) ada Park Ji Hoon memerankan Gong Jo Young. Lee Ruby memerankan Wang Ja Rim, Kim Young Hoon memerankan Lee Kyung Woo dan Jung Da Eun memerankan Yang Min Ji.

Drama Korea Love Revolution (2020) tentang apa?

Singkat kisahnya adalah mengenai drama anak sekolah dimana mereka tidak tinggal dengan orangtua alias ngekos. Yapp… anak sekolah yang tinggal dengan anak sekolah lain. Benang merah dalam drama ini sepanjang dua episode saya nonton konfliknya belum terlalu kelihatan.

Malah kayak membaca komik ringan aja. Perkenalan beberapa tokoh utama juga nggak jauh dari lingkungan sekolah dan karakter mereka sama kayak remaja pada umumnya.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Love Revolution (2020)

Sudah pernah baca kumpulan drama anak sekolah rekomendasi mimin besok sore? Di sini kalian bisa baca ulasannya.

Nahh.. kurang lebih di tulisan itu dijelaskan bahwa saya nggak terlalu suka sama drama sekolah yang kisahnya lempeng-lempeng aja. Harus ada suatu benang merah konflik ekstra agar dramanya mantap untuk diikuti.

Sayangnya….

Drama ini nggak mantap banget. Kemudian saya malah ingat sama umur. Kalau drama model beginian, yang ringan dan adaptasi dari komik, kisahnya tentang remaja, apalagi nggak terlalu meyakinkan konfliknya. Malah bikin saya sedih. Soalnya sadar kalau sudah tua.

Hahahahhaha…

Duh yaa. Diumur kepala tiga ini, saya merasakan sekali bahwa sudah nggak muda lagi. Ada nggak sih yang kayak saya? ketika kenalan misal, orang-orang kok pada muda ya?

Terima kasih lho Drama Korea Love Revolution (2020) kamu membuat saya ingat akan umur saya.

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Korea Love Revolution (2020)

Jelas nggak suka.

Drama kayak begini udah nggak nyambung ditonton ahjumma kayak saya. kalau kalian masih 15 tahun ke atas dan masih belasan tahun, saya mungkin akan rekomendasikan karena sesuai sama umur kalian.

Untuk saya pribadi. Drama ini hanya akan berlalu begitu saja.

Yap… sudah segitu saja. Terima kasih masih membaca tulisan di besoksore. Semoga kalian selalu sehat.

Advertisements

You May Also Like

1 Comment

  1. Halo kak. Mohon maaf sedikit sharing saja. Sudah prnah kah baca webtoon Love revolution? Disana digambarkan jelas konflik antara tokoh, mlh lbh seru dibanding webtoon lain. Disitu ada friendship nya, romance nya, humor nya, lengkap deh. Webtoon nya the best lah. Untuk drama nya mgkn krna baru eps awal msh perkenalan tokoh jd blm muncul konflik nya. Semoga drama nya sebagus webtoon nya. Btw,, fyi umur ku jg 30 thn kak, tp sy msh suka liat yg genre youth, krna bikin kita lbh muda. Umur blh muda, tp pikiran harus ttp muda. Chayooo kak… Thank you

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!