Biaya Perawatan Suntik Vit. C di Natasha Skincare (2021)

Biaya Perawatan Suntik Vit. C di Natasha Skincare (2021) – Bener… kalian nggak salah baca jadi judulnya. Jadi, sebelum-sebelumnya, saya juga cukup rajin bahas skincare. Karena salah satu tema yang cukup menarik buat saya. Jadi, sesekali mau saya bahas juga ya. Untuk soal natasha skincare sebelumnya pernah saya tuliskan di sini (udah lama banget), dan tulisan ini adalah updatenya.

Yang Perawatan di Natasha Kali Ini Bukan Saya

Saya hanya menemai salah satu teman, sebut saja Y (40 tahun). Di sini saya bener-bener nemenin sampai pulang. Bahkan saya yang bilang ke Mbak-Mbaknya mau tanya-tanya soal apa.

Tanpa Tanya-Tanya, Langsung Datang Ke Klinik

Boro-boro tanya ke internet. Bener-bener langsung ke kliniknya pas sore hari. Pas datang ada mesin antrian, pilihannya ada dua.

  1. Konsultasi ke dokter.
  2. Pembelian produk tanpa konsultasi.

Nggak ada pilihan tanya-tanya produk kan?

Jadi langsung aja ke Mbak-Mbak di loket satu karena cukup lengang juga.

Tanya apakah natasha skincare menyediakan layanan injeksi vitamin c?

Dan ternyata menyediakan dengan harga tertentu sesuai dengan paketnya atau yang satuan. Karena ada promo saat itu, jadi teman saya pakai yang promo.

Sebelumnya, Konsultasi Ke Dokter

Setelah menerangkan ikhwal kedatangan. Dokter menanyakan berbagai macam hal dari riwayat penyakit sampai dengan alergi. Kemudian ditensi darah.

Tidak lama, kami harus menunggu untuk ke ruang tindakan tes alergi.

Tes Alerginya Mirip Dengan Tes Alergi Pas Mau Bius di Meja Operasi

Berhubung saya pernah bius total sebanyak 2x. Pengalaman teman saya ini mirip-miriplah. Disuntik dulu di tangan. Kemudian ditandai dengan pulpen, ditunggu sampai 15 menit apakah ada reaksi alergi seperti gatal-gatal atau tidak.

Ternyata setelah ditunggu aman-aman saja.

Proses injeksi pun dilakukan oleh dokternya. Kalau pas yang ngetes anti alergi dilakukan oleh perawat.

Suntiknya Pelan dan Agak Lama

Pelan banget (mungkin perih kali yaa? karena yang diinjeksi adalah vitamin c). Kalau lihat suntikannya juga penuh.

Semua proses aman.

Kami turun kembali dan pulang.

Biaya Perawatan Suntik Vit. C di Natasha Skincare (2021)

Biaya satu kali suntik yang satuan adalah 300k. Karena ada promo, jadi hanya perlu membayar 225.

Ada juga biaya paket 4x suntik sebesar 1.020.000, ini bisa dibayar pertama dengan setengah dulu.

Kalau harganya nggak promo. Masih lebih murah yang paket.

Butuh berapa kali suntikan sih?

Suntikan yang dibutuhkan perminggu sebanyak 8x. Setelahnya akan dilihat pekembangannya oleh dokter dan dosis akan dikurangi.

Jadi… yaaah bisa dihitung sendiri 8x suntik, 8 minggu, bisa menghabiskan berapa rupiah.

Lumayan banget kan yaaa? sampai jutaan.

Kesimpulan Biaya Perawatan Suntik Vit. C di Natasha Skincare (2021)

Untuk perkembangannya nggak bisa saya katakan, karena bukan pelaku langsung.

Berapa biaya yang dikeluarkan jelas bisa mahal menurut beberapa orang, beberapa diantaranya pun pasti tidak berkeberatan mengeluarkan uang sebanyak itu.

Gimana? kalian takut disuntik? Pengen suntik vit c?

 

Next Post

No more post

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!