Ulasan Drama Korea LTNS (2024)

Menguatkan diri untuk menulis, usai meminum paraceramol karena kepala puyeng banget. Sudah mandi, sudah memikirkan besok mau tengok kontrakan dan mau pindah.

Profil Drama Korea LTNS (2024)

  • Drama: LTNS / Long Time No Sex
  • Revised romanization: LTNS
  • Hangul: LTNS
  • Director: Lim Dae-Hyung, Jeon Go-Woon
  • Writer: Lim Dae-Hyung, Jeon Go-Woon
  • Network: TVING
  • Episodes: 6
  • Release Date: January 19 – February 1, 2024
  • Runtime:
  • Genre: Comedy / Drama
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Cast Drama Korea LTNS (2024)

Esom memerankan Woo Jin.

Ahn Jae Hong memerankan Lim Park Samuel.

Kang Jin A memerankan Woo Jung-A.

dan banyak pemeran lainnya karena tiap episode membawa dinamika yang berbeda.

Sinopsis Drama Korea LTNS (2024)

Woo Jin dan Samuel adalah sepasang suami istri. Woo Jin bekerja di hotel sebagai apa sih namanya? Hahaha, yang dibagian depan, saat akan masuk dan keluar?

Sedangkan suaminya, Samuel, bekerja sebagai supir taksi.

Woo Jin dan Samuel mencari uang tambahan, dari mengancam pasangan yang melakukan perselingkuhan. Awalnya memang tidak sengaja, ketika Samuel tahu temannya selingkuh dan bilang ke istrinya Woo Jin. Teman mereka ini kaya, tapi cukup pelit. Karena takut ketahuan sang istri, Samuel dan Woo Jin pun disuap.

Kemudian dalam sela-sela pekerjaan halal mereka. Samuel dan Woo Jin mencari mangsa lainnya.

Komentar Ulasan Drama Korea LTNS (2024)

Ahn Jae Hong makin tampan. TAMPAN DAN PEMBERANI. hehe.

Drama ini menarik banget. Sekaligus mengagetkan. Di mana di menit-menit pertama, hendaklah penonton lebih bijaksana untuk menurunkan volume gawai, tv, atau apapun yang kamu pakai untuk nontonnya.

Karena apa? Lihat sendiri aja. Saya sudah nasehati lhooo ya.

Sebagai penikmat drama perselingkuhan, entah kenapa saya malah gemes dan mendukung dengan profesi sepasang suami istri ini. Sebagai penipu amatiran, sesungguhnya membuat saya sebagai penonton juga degdegan. Mana perselingkuhannya macam-macam, ada kakek nenek, ada cewek cewek, ada suami dengan rekan kerja, dan yaaahh saya nggak boleh spoiler.

Alih-alih kaya banget. Ternyata nggak juga. Namanya aja proyek beresiko. Kadang, malah ditawar sama target. Emmmmmm… Bisa gitu. Unik sekali memang.

Di samping pekerjaan mereka, pasangan ini pun sebenarnya sedang menghadapi masalah seperti pada judul. Rasanya saya dapat pengetahuan di sini *lhoooo.

Esom bagi saya adalah aktris totalitas tanpa batas. Makan makanan ringan sekali telan kayak ular pun dia lakukan. Belum lagi adegan beraninya dengan Ahn Jae Hong.

Mau heran tapi ini Esom.

Masih ingat Esom dengan Mas-Mas di drama yang jadi tunarungu itu? *udah jangan dikenang lama-lama. Nggak baik.

Dramanya cuma 6 episode. Nggak panjang. Tapi 2 episode terakhir bikin saya cukup kaget.

Jadi begini?

Ternyata? Namamu munaaaroooohhhhhhh.

Oh tidak-tidak bukan itu.

Intinya, kalau kalian cukup umur, cukup iman, dan cukup waktu dan kuota, saya rekomendasikan drama ini sebagai drama dengan tema berani, unik, dan unik ajalah pokoknya.

Ehh apa kalian sudah nonton? Gimana?

Buat yang mau trakteer mimin bisa di sini. Terima kasih.

You May Also Like

1 Comment

  1. Alhamdulillah, snang mimin muncul, sehat slalu mimin, smoga pindah tempat tinggal membawa aura positif buat mimin dan kel. dalam berkeluarga tdk smua indah, tapi cukup dlihat oleh orang lain kalo perkawinan kita bahagia, smua orang pernah menghadapi masalah yg sama tapi bgm kita nenyikapi masalah tsb, itu yg membuatnya berbeda. yg pnting….komunikasi….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!