Kesan Pertama Nonton Drama Korea Queen Of Tears (2024)

Dua episode yang ditonton hari minggu dan senin. Begitu menghibur hari-hari saya belakangan. Mau nonton lagi dengan tak sabar, tapi haruslah saya sabar karena harus menunggu satu pekan lagi.

Kemudian tentu saja, saya punya utang banyak di blog ini, karena bisa dibilang lama nggak update, bahkan drama-drama yang lalu.

Tenang, Mimin masih punya hasrat buat menulis. Meski pengunjung mulai entah ke mana. Mungkin di sini, cinta saya diuji.

Profil Drama Korea Queen Of Tears (2024)

  • Drama: Queen Of Tears (English & literal title)
  • Revised romanization: Noonmului Yeowang
  • Hangul: 눈물의 여왕
  • Director: Jang Young-Woo, Kim Hee-Won
  • Writer: Park Ji-Eun
  • Network: tvN
  • Episodes: 16
  • Release Date: March 9 – April 28, 2024
  • Runtime: Sat. & Sun. 21:20
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Cast Drama Korea Queen Of Tears (2024)

Kim Ji Won memerankan Hong Hae In.

Kim Soo Hyun memerankan Baek Hyun-Woo.

Park Sung Hoon memerankan Yoon Eun-Seong.

Kwak Dong Yeon memerankan Hong Soo-Cheol.

Lee Joo Bin memerankan Cheon Da-Hye.

Dan banyak sekali pemeran lainnya. Karena drama ini adalah drama keluarga besar.

Sinopsis Drama Korea Queen of Tears (2024)

Hong Hae In adalah anak orang kaya. Ia punya banyak pekerjaan yang dikelola keluarga dan ia bisa mendapatkan uang banyak di dalam pekerjaannya. Pada saat Hong Hae In bekerja pura-pura di perusahaan, ia mengenal Baek Hyun Woo.

Hyun Woo menyukai Hae In yang sering bermasalah. Mereka awalnya saling cinta kemudian menikah dengan perbedaan yang sangat besar di antara keduanya.

Tiga tahun usia pernikahan mereka. Mereka nampak tidak akur. Baek Hyun Woo akan mengajukan cerai, namun hal itu ia urungkan setelah tahu bahwa Hong Hae In sedang sekarat dan usianya hanya 3 bulan lagi.

Baek Hyun Woo gembira di dalam hatinya mendengarkan kabar ini. Kemudian, ia pura-pura bersikap baik pada istrinya. Hong Hae In tentu saja curiga kenapa suaminya tiba-tiba baik, namun karena Baek Hyun Woo berakting dengan meyakinkan. Hong Hae In pun mulai percaya dan ingin tetap hidup lebih lama.

Komentar Kesan Pertama Drama Korea Queen Of Tears (2024)

Orang kaya itu memang hidup di semesta yang berbeda yaaa? Sudah tahu sekarat, tapi pikirannya bisa sampai setenang itu. Meski saya yakin di dalam hatinya, Hae In sangat sedih.

Beda dengan karakter Baek Hyun Woo yang terang benderang, dengan ucapan dan tindakannya entah itu sungguh-sungguh atau pura-pura. Karakter Hong Hae In justru sebaliknya, Hae In nampak harus “digali” dengan kisah-kisah kelanjutannya.

Bagaimana tidak? Sang Ibu tidak menyukainya, sang saudara lelaki sangat menyebalkan. Meski demikian Hae In diam-diam membela suaminya saat berdua dengan saudaranya.

Hae In nampak tangguh, tapi entah kenapa saya merasa sebenarnya dia sangat rapuh. Seperti dunianya yang tiba-tiba bisa menjadi sedingin es. Sama seperti ucapan tulis Baek Hyun Woo bahwa dia ingin melindungi Hae In.

Kalian tahu apa yang dipikiran saya saat melihat KSH? YAAAAAAA ALLAH, KENAPA INI ORANG GANTENG BENER!!!!!! KENAPA SAYA MELELEH SAAT MELIHATNYA? APAKAH SAYA LILIN? BEGITU INDAHNYA CIPTAANMU, GUSTI, SAYA MINTA SATU, BISA CEPAT?

KSH nampaknya nggak sudah-sudah dirundung dengan cobaan dicintai cegil, bahkan di Dream High yang pertama juga gitu. Bae Suzy saat masih agak gemoy nan lucu, saat itu yaaa cegil-cegil juga. Mbak-mbak aktris yang karakternya Cheon Song Yi, Mbak-Mbak Penulis Koo Mun Yeong, aaahh bakan IU di dramanya bareng Gong Hyo Jin itu.

Ckckckckck.

Dua episode pertama meski bisa satu jam setengah, saya sangat menikmatinya. KSH dengan karakter Baek Hyun Woo yang sebenarnya polos, kadang bikin malu juga, kayak pamer sapi itu. Tapi saya senang lihatnya. Menghibur intinya.

Episode dua sudah nambah karakter dan mulai terlihat konfliknya. Tapi, saya bayangkan, ini soal penyakit dan sekarat. Kalau nanti meninggal pas lagi sayang-sayangnya gimana?

Gimana nanti Hong Su Bin? Apakah akan benar-benar dilahirkan?

Nahhh gimana?

Kalian sudah nonton?

Penutup

Link trakteer mimin ada di sini.

Next Post

No more post

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!