Ulasan Drama Korea Longing for You (2023)

Saya nggak akan banyak komen deh di tulisan kali ini. Agak sulit nih kayaknya buat saya. Emmmmm… Untuk kesan pertama bisa kalian baca di sini yaaaa…

Nggak Kerasa Murni Drama Kriminal

okeeehhh, drama ini menghadirkan kisah kematian tragis seorang pemuda yang sangat penurut dan sayang sama kakak dan ibunya, meski ia mau dibuang sama ibunya sendiri.

Usut punya usut, Oh Jin Woo adalah anak angkat.

Oke, sebelum kematian Oh Jin Woo ada kasus sebelumnya yang menyeret nama-nama seperti Oh Jin Woo itu sendiri sampai Bae Min Gyu. Tentang pisau masak yang jadi senjata pembunuhan.

Komposisi pemain ada jaksa penuntut umum sampai detektif yang menyertainya. Ada kisah pencarian pelaku sampai persidangan, nampaknya drama kriminal dan hukum.

Nyatanya, ketika episode makin jauh, dramanya agak terasa “belok”.

Belok pada misteri kelahiran seseorang, dan nggak cuma satu doang.

Tentang Ibu yang menghancurkan hidup orang lain demi hidup anak yang dia sayang.

Romancenya? Agak aneh dengan kisah cinta tipis-tipisnya, kurang berkesan aja.

Nggak Bikin Nagih Buat Nonton

14 episode kerasanya berat buat ditonton rutin, kayak mau nyerah sebab kebosanan melanda. Cuma ada momen nyetrika dan makan siang yang ditemani drama ini. Tahu-tahu selesai saja. Aslinya antara kuat dan tidak.

Komposisi karakter pemain nggak terlalu unik.

Hubungan cinta? Ahhh sudahlah.

Agak bisa ketebak buat saya. Lihat ulasan ternyata banyak yang suka.

Masalah selera, saya demen drama kriminal yang zaman-zaman 2016 itu lho, yang bikin terperangah. Longing for You belum masuk drama kriminal kesukaan. Kesannya kalau lihat masalah keluarga, kok serasa imbuhan drama keluarganya cukup kuat.

Buat saya “no”.

Yappppp. Begitu aja yaaakkk. Terima kasih.

Penutup

Link trakteer mimin di sini. Terima kasih.

You May Also Like

1 Comment

  1. Setuju banget sama mimin, baca sinopsis nya sekilas kayaknya bakalan seru nihh, ehh ternyata baru nonton 2 episode udah bosan dan kayaknya bakalan stop disini. Kerasa lama banget 1 episode nya padahal durasinya cuma 1 jam 10 menit 😑😑

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!