Ulasan Drama Korea Connect (2022)

Ulasan Drama Korea Connect (2022) – Emmmm…. Mencoba mengumpulkan tenaga untuk menulis. Hari ini sudah bagi rapot anak-anak. Tapi jam-jam kuliah akan terus berjalan. Hari ini saya malah sedikit jalan-jalan. Jajan kemudian menyesal karena sudah habis 80k untuk sekali makan doang.

Masih mengenai drama yang ada di disney+. Kali ini sebuah drama yang lumayan serem.

Profil Drama Korea Connect (2022)

  • Drama: Connect
  • Revised romanization: Connect
  • Hangul: 커넥트
  • Director: Takashi Miike
  • Writer: Shin Dae-Sung (webcomic), Masaru Nakamura
  • Network: Disney+
  • Episodes: 6
  • Release Date: December 7, 2022
  • Runtime:
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Cast Drama Korea Connect (2022)

Jung Hae In memerankan Ha Dong Soo.

Ko Kyoung Pyo memerankan Oh Jin Seob.

Kim Hye Jun memerankan Choi Irang.

Dan beberapa pemeran lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea Connect (2022)

Ha Dong Soo diculik kemudian diambil bola matanya. Ia dipotong tapi jaringan dalam tubuhnya akan segera menyatu kembali. Dengan cara inilah dia kabur dari hal jahat yang menimpanya. Namun, ia kehilangan satu buah matanya.

Matanya yang satu ditransplantasikan ke seorang pria yang merupakan pembunuh berdarah dingin bernama Oh Jin Seob yang diperankan oleh Ko Kyoung Pyo. Oh Jin Seob begitu tega akan korbannya dan dibuat semacam pertunjukan seperti layaknya sebuah seni.

Mata ajaib ini terkoneksi dengan pemilik aslinya Ha Dong Soo. Dong Soo bisa sekilas melihat kejadian-kejadian buruk mengenai perilaku dari Oh Jin Seob yang tega menghilangkan nyawa.

Alih-alih menangkap Oh Jin Seob, Ha Dong Soo malah menemukan fitnah dan masalah. Maklum, orang-orang dengan mudahnya tega menghakimi dengan penampilan fisik saja.

Beberapa hal juga dihadapi oleh Oh Jin Seob disamping ia menemukan sosok yang punya kekuatan sepertinya, yaitu Choi Irang. Mereka malah menjalin kasih guys.

Komentar Ulasan Drama Korea Connect (2022)

Drama ini nggak bisa dibilang jelek hanya disayangkan. Bisa dibilang cukup bagus juga meski beberapa catatan muncul karena rada ngebosenin aja. Berasa sudah pernah dapat pengalaman yang serupa dari tumpukan masa lalu drama yang pernah dilihat.

Seperti sebuah semesta lainnya. Di mana ada kekuatan-kekuatan yang lain seperti dapat memperbaiki dirinya. Kesan seramnya dapat. Apalagi bagian tubuh manusia yang dibuat seperti pertunjukan seni dalam bentuk baru oleh psikopat. Raja tega memang.

Ada aksi kejar-kejaran yang bisa bikin saya tutup mata karena nggak kuat lihatnya. Apalagi aksi di meja operasi. Nggak deh.

Efek dalam dramanya pun bagus. Apalagi bagian memperbaiki diri. Keren.

Hanya saja episode 6 rasanya masih terlalu sebentar untuk menumpaskan semuanya sampai akhir. Apalagi endingnya rada tidak memuaskan. Tapi yaaa sudahlah.

Tentu saja casnya juga bagus. Ko Kyung Pyo bisa memerankan pembunuh berdarah dingin padahal belum lama dia jadi hakim yang sayang banget sama istrinya.

Adapagi karakter Jung Hae In yang kharismanya sulit ditolak. Memang nggak semua dramanya saya suka. Tapi Jung Hae In nggak pernah gagal dalam perannya. Dari lelaki hangat, dingin, sampai misterius.

Cumaaa… kisah cintanya rada nggak dalem. Apa mungkin saya salah genre?? Mengharapkan kedalaman kisah cinta? Ah barangkali saya yang terlalu berlebihan.

Maksudnya gini lho, setelah tahu masnya kalau mbaknya juga punya kekuatan sama. Keduanya kisseu gitu lho. Rada-rada aneh jadinya.

Tapi barangkali merekalah yang lebih paham karena merasa senasib karena sejenis.

Beberapa orang mengharapkan musim keduanya. 6 episode bagi saya sudah cukup memberikan pengalaman di dunia lain karena pemerannya. Gpp endingnya gitu doang juga. Hahaha. *memang penonton yang sedang tidak berhadap banyak.

Memang nggak terlalu baru konsepnya. Tapi masih layak aja ditonton. Episodenya juga nggak terlalu panjang dan banyak.

Penutup

Link trakteer mimin ada di sini terima kasih.

You May Also Like

3 Comments

  1. nonton 2 episode aja lanjut hapus satu season. tipikal serial pasaran tempelan ala detektif, pembunuhan, dan manusia connect/monster/manusia abadi seharusnya bisa dibikan lebih menarik alurnya. tp di serial ini sangat membosankan. duh cgi yang mantap terbuang sia2. pas ngintip endingnya … “gitu doang” lanjut s2 pun gak peduli.

  2. Kak, coba bikin review bad prosecutor juga dongg. Pengen tau gimana pandangan kakak ttng drama ini :’)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!