Sinopsis Beautiful Love, Wonderful Life Episode 2 Part 3

Sinopsis Beautiful Love, Wonderful Life Episode 2 Part 3 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih untuk kamu yang sudah mengikuti.

Ibu Joon Kyum resah. Ia menunggu anaknya di luar.

***

Ibu Cheong Ah pun menemui Cheong Ah di tepi sungai. “Cheong Ah…”

“Omma…”

“Kamu baik-baik saja? kamu terluka? Kamu sungguh baik-baik saja?”

Omma pun melihat ada mayat di tepi. Ia langsung memeluk anaknya. “Bagus. Gadis pintar. Ibu senang kamu tidak mati seperti dia. Terima kasih.” Ibu menangis.

***

Di penginapan. Ibu menempel lakban di tiap jengkal tempat. “Ini kecelakaan. Dia pergi berenang dan tenggelam. Ini bukan bunuh diri. Putriku? Bunuh diri? Dia ingin bunuh diri?” Ibu pun menangis.

Ibu melihat tumpukan lakban dan pil tidur. “Tidak mungkin.”

Ibu juga membuka tas dan melihat pakaian sekolah. “Kendalikan dirimu. Tetaplah kuat jika kamu ingin anakmu tidak terlibat dengan kasus bunuh diri.”

Ada ponsel milik Koo Joon Kyum dan Ibu langsung menyimpannya.

***

Cheong Ah masih di tepi sungai. Ibu datang kembali.

“Hari ini panas sekali. Sampai dia bangun untuk berenang, lalu tenggelam. Ini kecelakaan mendadak. Mengerti? Lihat ibu… Lihat Ibu… Cheong Ah… kamu dan dia berteman, ya? Dia menyukaimu dan membawamu dalam perjalanan hari ini. kamu mendengarkan Omma? Kecelakaan lebih baik daripada bunuh diri. Baginya dan Ibunya. Ibunya tidak akan pernah selamat dari bunuh diri putranya. Itu akan membuat Ibunya berada dalam rasa bersalah dan putus asa selamanya. Dengarkan Ibu, kamu tidak bisa menyelamatkannya. Tapi kamu bisa menyelamatkan Ibunya. Dia tewas dalam kecelakaan. Ini kecelakaan. Ini tidak sengaja. Mengerti? Omma tidak datang hari ini, Ibu akan datang ke kantor polisi saat mereka menelepon. Laporkan kecelakaan. Kamu harus melakukannya.”

Cheong Ah mengambil ponselnya.

Ibunya terus mendorongnya.

Bersambung ke episode 3… klik di sini.

Komentar dulu…

Drama ini. diam-diam sangat pelik ya. Tapi ini adalah awal yang bagus kataku. Penulis di episode pertama dan kedua sudah bikin saya keranjingan untuk nonton lagi. Bagaimana tidak? Drama ini bakalan panjang karena ini latarnya tahun 2009. Masih pakai ponsel biasa. Nggak tahukan kedepannya kayak gimana?

Bagaimana nanti hidup Cheong Ah?

Apa maksud dari Koo Joon Kyum yang berkata dia makan orang?

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat