Review Unreal TV Series Season 1

Review Unreal TV Series Season 1

Review Unreal TV Series Season 1 – Hai hai… Beberapa hiburan selain nonton drama korea adalah nonton TV series. Kali ini judulnya Unreal yang season 1 dengan total episode berjumlah 10 episode, masing-masing episode biasanya berdurasi sekitar 40 menit. Penanyangannya pada 1 juni 2016 hingga 3 agustus 2015.

Pemain Unreal TV Series Season 1

Shiri Appleby berperan sebagai Rachel Golberg. Dia adalah salah satu produser lepas pada acara reality show dating berjudul everlasing. Dia sudah beberapa bulan vakum dan akhirnya bekerja kembali.

Constance Zimmer berperan sebagai Quinn King. Seorang wanita pekerja keras, punya affair dengan lelaki beristri bernama Chet. Dia juga pimpinan di acara everlasing.

Review Unreal TV Series Season 1

Sinopsis Singkat Unreal TV Series Season 1

Kalau kalian pernah nonton reality show di mana seorang lelaki kaya memilih calon istri dan harus mengeliminasi beberapa wanita tiap minggunya, maka garis besar dalam tv series ini adalah tentang bagimana orang-orang di belakang panggung memerankan perannya sebagai pengobok-obok emosi para perempuan di acara reality show tersebut.

Kenapa saya bilang para pengobok-obok? Karena masing-masing PD harus tahu bagimana membuat acara yang mereka buat tampil lebih drama. Seperti ada drama di atas drama.

Belum lagi para orang-orang dibalik reality show ini juga punya kisahnya masing-masing.

Komentar Unreal TV Series Season 1

Pastikan kamu cukup umur untuk nonton tv series ini.

Dan bisa dibilang, tv series ini cukup parah karena banyak sekali adegan beraninya. Drama korea sih nggak ada apa-apanya deh. Sampai saya mikir, ohhh di negara lain sono, kualitas tv seriesnya begini? Serius? Berani sekali? Emmm… mungkin maslah budaya juga kali ya?

Belum lagi nih, karakter Adam sebagai peran utama di everlasing yang ceritanya lagi nyari istri. Ternyata dia nggak segan-segan melakukan hubungan seks dengan para peserta lainnya, bahkan dengan seseorang yang akan melancarkan usahanya sambil disaksikan orang lain.

Yaaaa ampun deh. Ini kayaknya iflix itu ada sensornya nggak sih?

Sepanjang tv series ini juga, saya nggak habis pikir dengan orang-orang yang melakukan segala cara termasuk mengombang-ambingkan emosi orang lainnya hanya demi uang.

Unreal TV Series Season 1 direkomendasikan?

Sekali lagi, pastikan kamu cukup umur untuk nonton.

Semua ada di tangan kamu mau nonton apa nggak, tapi kalian harus bijaksana karena di dalam tv series ini banyak hal yang menyimpang seperti narkoba, free seks, perselingkuhan, suka sesama jenis dll.

Sekian review Unreal TV Series Season 1.

Terima kasih sudah membaca.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!