Review Film The Devil Inside 2012

Review Film The Devil Inside 2012

Review Film The Devil Inside 2012 – Hai hai hai… nggak tahu nih kok saya bisa jadi rajin nonton film horor begini? Biasanya kan saya kurang suka sama film horor. Nah kali ini film horornya berjudul The Devil Inside yang sudah tayang pada tahun 2012. Untuk durasinya nggak nyampe satu jam setengah, hanya sekitar 1 jam 23 menit.

Pemain Film The Devil Inside 2012

Fernanda Andrade memrankan Isabella Rosii.

Simon Quarterman memerankan Father Ben.

Evan Helmuth memerankan Father David.

Suzan Crowley  memerankan Maria Rossi.

Sinopsis Singkat Film The Devil Inside 2012

Pada suatu hari, Maria melakukan pembunuhan terhadap seorang biarawati dan dua orang pastur. Ia tidak diadili dan masuk penjara karena dianggap memiliki gangguan kejiwaan. Hingga suatu hari ia dipindahkan ke rumah sakit jiwa di Roma Italia, padahal Maria adalah orang US.

Anaknya bernama Isabella Rossi berumur 8 tahun saat kejadian tersebut, 20 tahun berselang. Ia ingin menemui Ibunya kembali, ia mendatangi Ibunya di Roma. Isabella bersama temannya seorang kameramen membuat film dokumenter mengenai kejadian yang ia alami untuk menemui ibunya. Ia mencari tahu banyak hal dan bahkan mngikuti kelas yang berhubungan dengan kerasukan roh jahat. Banyak hal yang mengarahkan bahwa Ibunya bukan gila, tapi dikendalikan oleh makhluk jahat.

Ia bertemu dua orang yang berprofesi sebagai pengusir setan di Roma. Setelah mengikuti salah satu pengusiran roh jahat, Isabella menginginkan agar ibunya dibantu oleh dua orang pastur tersebut.

Mereka mencari tahu apa yang sebenarnya ada di dalam tubuh Maria Rossy dengan menggunakan pendekatan agama dan ilmu pengetahuan. Kemudian salah satu dari mereka meyakini bahwa Maria Rossy dirasuki oleh 4 roh jahat.

Akankah ibu dari Isabella sembuh?

Komentar Film The Devil Inside 2012

Untuk film horor ini nggak serem sama sekali, bahkan ngagetin pun tidak. Mungkin karena kemasannya diusung dalam film dokumenter, jadi nggak terlalu serem-serem gimana gitu. Banyak adegan kerasukan dan saya malah mikir ; ini aktor yang mainnya keren nih, bisa jadi tak terkontrol galaknya begitu. Parah banget.

Review Film The Devil Inside 2012

Film The Devil Inside 2012 direkomendasikan?

Karena takaran film horor adalah serem. Saya nggak merekomendasikan ya…

Tapi, dari film ini saya jadi tahu tentang bagaimana prosesi pengusiran roh jahat di negri seberang sana.

Sekian review Film The Devil Inside 2012

Baca juga : Review Film The Grudge 2004

Semoga membantu kalian yang lagi nyari film horor rekomendasi yang bagus.

Terima kasih sudah membaca.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!