Review TV Series Roadies

Review TV Series Roadies

Review TV Series Roadies  – Hai. Berikut adalah ulasan mengenai TV series US berjudul Roadies dan sudah tayang awal pada 26 juni 2016. Seperti biasanya, saya nonton ini di iflix dengan durasi hampir satu jam untuk tiap episodenya dan berjumlah 10 episode saja.

Pemain TV Series Roadies

Luke Wilson memerankan Biill Hanson sebagai tour manager dari The Staton House Band dan sering banget gonta-ganti cewek.

Carla Gugino memerankan Shelli Anderson sebagai production manager. Dia adalah perempuan pekerja keras.

Imogen Poots memerankan Kelly Ann Mason. Seorang perempuan muda yang galau antara meneruskan study nya atau memilih tinggal bersama band.

Sinopsis Singkat TV Series Roadies

Tv series ini menceritakan bagaimana sebuah acara konser di gelar, mulai dari bagimana alat-alat, instalasi panggung dan band yang akan tampil itu sendiri. Pekerjaan mereka adalah keliling dari satu tempat ke tempat lain untuk membuat sebuah konser besar.

Jadi, roadies adalah tentang bagaimana orang-orang di belakang layar panggung sebuah konser dengan segala lika-liku pekerjaan dan kisah masing-masing kru nya.

Review TV Series Roadies

Komentar TV Series Roadies

Lagi-lagi saya mengingatkan bahwa untuk nonton tv series dari US adalah pastikan kamu cukup umur untuk menonton karena banyak sekali adegan yang tidak seharusnya dilihat oleh orang-orang dibawah umur.

Tv seies ini cukup banyak yang main, karena ini tentang kru di balik layar yang bekerja untuk membuat sebuah konser.

Tapi nih, yang saya suka dari tv series ini adalah lagu-lagu yang diputarnya. Kalau sudah menyajikan bagaimana kru bekerja seperti cek sound dll. Rasa-rasanya seru sekali, dan untuk pengambilan suaranya itu mantep banget di telinga (saya dengar pakai earphone).

Untuk konfiliknya, ini seperti selesai satu konflik terus menjalar ke konflik selanjutanya. Dan mereka-mereka itu tidurnya di mobil besar guys.

Dari sekian banyak karakter, saya suka karakter Kelly Ann yang suka galau antara mimpi dan pekerjannya. Saya juga suka pokoknya kalau ada karakter perempuan dalam drama yang gercep alias gerak cepat. Dia juga kadang suka ceplas-ceplos dalam berbicara. Tapi, kadang ada benarnya juga.

Tv series ini juga menceritakan bagaimana kru yang sudah seperti sebuah keluarga kerena punya tanggung jawab yang sama.

TV Series Roadies direkomendasikan?

Dibilang suka, saya nggak suka-suka banget.

Dibilang benci, saya juga nggak benci sama tv series ini.

Semua saya serahkan ke kalian kalau mau nonton atau tidak. Tapi ingat, kamu harus cukup umur untuk nonton tv series ini.

Sekian review TV Series Roadies.

Terima kasih sudah membaca.

 

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!