Review TV Series The Originals Season 1

Review TV Series The Originals Season 1

Review TV Series The Originals Season 1 – Hai kali ini saya mau mengulas lagi salah satu tv series yang sudah ada di iflix. Judulnya adalah The Originals dan sudah mulai tayang cukup lama yaitu pada 3 oktober 2013. Genre The Originlas adalah Fantasi.

Pemeran TV Series The Originals Season 1

Joseph Morgan memerankan Niklaus Mikaelson. Ia punya karakter yang kuat, terkesan arogan, tempramental, dan sebenarnya dia hanya ingin dipahami serta bisa menaruh kepercayaan pada orang lain.

Daniel Gilies memerankan Elijah Mikaelson. Ia adalah saudara dari Klaus, punya kepribadian yang lebih bijak dan mengedepankan kepala yang dingin dibandingkan amarah. Ia adalah vampire murni.

Claire Holt berperan sebagai Rebekah Mikaelson. Ia adik dari Elijah dan Klaus. Lebih sering menghabiskan waktu jauh dari kedua saudaranya.

Phoebe Tonkin berperan sebagai Hayley Marshall. Ia seorang serigala yang mengandung anak dari klaus.

Charles Michael Davis berperan sebagai Macellus “Marcel” Gerard. Seorang pemimpin baru di New Orlands dan kebijaknnya sering kontrofersial seperti tidak ada izin penyihir menggunakan kekuatannya di tempatnya. Ia juga punya hubungan asmara yang putus nyambung dengan Rebekah.

Leah Pipes berperan sebagai Camille O’Connell, seorang manusia yang penasaran mengapa saudara kembarnya meninggal. Ia datang ke New Orlands untuk memenuhi rasa ingin tahunya dan kesedihannya ditinggalkan keluarga.

Danielle Campbell berperan sebagai Davina Claire. Seorang penyihir yang punya hubungan dengar Marcel, dia juga punya kesepakan untuk melindungi Hayley dan bayi yang ia kandung dengan Elijah.

Review TV Series The Originals Season 1

Sinopsis Singkat TV Series The Originals Season 1

Dalam tv series ini ada vampir, manusia serigala, penyihir dan manusia. Kemudian mereka membentuk suatu konflik yang pelik. Sebuah tempat bernama New Orlands dikuasai oleh Michael (vampir yang dahulunya dibesarkan Klaus), namun ia memiliki konflik perebutan kekuasaan dengan Klaus.

Baca juga : Review Guidance Season 2.

Klaus menghamili seorang manusia serigala bernama Hayley. Karena Klaus memiliki banyak sekali musuh. Banyak sekali pihak yang ingin bayi itu mati dikarenakan takut akan terbentuknya spesies baru yang sangat kuat.

Bagaimanakah akhir cerita konflik banyak pihak ini?

Komentar TV Series The Originals Season 1

Jujur saja awal mula saya amat sangat bingung dengn tv series ini karena banyak sekali pihak yang terlibat. Namun, karena saya nonton satu-satu dan cukup santai nggak buru-buru. Ternyata The Originals seru juga, banyak penghianatan dalam ceritanya yang menyebabkan kepercayaan begitu sangat berharga.

TV Series The Originals Season 1 direkomendasikan?

Ya. ini seru banget dan logatnya lucu. Hehe…

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!