Review TV Series Guidance Season 2

Review TV Series Guidance Season 2

Review TV Series Guidance Season 2 – Tanpa nonton season 1, langsung saja saya nonton season 2 drama series ini di iflix. Total episode ada 11 dan tiap durasi satu episode rata-rata adalah 23 menit.

Sinopsis TV Series Guidance Season 2 (sekaligus pemeran)

Menceritakan tentang anak SMA dan kehidupannya di sekolah dengan berbagai macam karakter, ada yang kerjaanya pacaran terus, belajar terus, main youtube terus dll. Awal mula nonton kita akan disuguhkan tentang peristiwa penembakan di malam dansa sebuah SMA ternama. Pada episode awal, belum jelas siapa pelakunya. Hingga alurnya mundur ke cerita berawal.

Review TV Series Guidance Season 2

Erica Dasher berperan sebagai Alana Maynor, seorang konsultan murid (ya anggap saja guru BP). Dia biasanya mengarahkan siswa untuk menempuh kejenjang perkuliahan. Macam-macam watak ia ladeni, dari murid yang antusias hingga tidak peduli apakah ia akan kuliah atau tidak.

Arden Rose berperan sebagai Hilary Lehane, seorang siswi yang pintar dan punya cita-cita kuliah di harvard. Ia punya masalah dengan salah satu guru psikologi yang memberikannya nilai B+ padahal ia yajin bahwa tugas yang ia kerjakan sangat sempurna. Ia berkonsultasi pada Alana Maynor.

Cachi Gonzales berperan sebagai Brianna Wheeler. Ia anggota klub pemandu sorak dan populer di sekolah. Ia punya pacar bernama Tyler James dan punya hubungan khusus dengan salah satu pengajar di sekolah.

David Gridley sebagai Tyler James. Ia adalah pacar dari Brianna dan cukup posesif. Seorang anak Gubernur dan pernah punya pengalaman masalalu yang buruk di sekolah lamanya.

Ben J. Pierce sebagai Smiley, seorang penyuka sesama jenis yang suka sekali bergosip dan punya chanel gosip buatannya sendiri.

Leah Lewis sebagai Liddy, seorang yang punya bakat di musik, awalnya ia adalah pecandu narkoba dan penyuka sesama jenis. Namun, ia juga naksir sama salah satu pengajar.

Komentar TV Series Guidance Season 2

Gimana? Agak ruwed ya sinopsisnya. Tapi, benang merah tv series ini adalah tentang bagaimana konselor dan murid mencoba menguak kejahatan seorang guru bernama Kevin yang memerkosa muridnya dan apabila ia menolak berhubungan dengannya maka siswi tersebut akan mengalami kejadian yang mebuat kehidupan sekolah dan sosialnya berantakan. Yaaa semacam berlindung di balik topeng. Manusia bermuka dua.

TV Series Guidance Season 2 direkomendasikan?

Nggak sama sekali.

Percayalah, walaupun saya lihat sampai habis. Ini kurang menarik buat saya.

Sekian review TV Series Guidance Season 2.

Terima kasih sudah membaca.

 

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!