Review Drama Jepang Followers (2020 – Ada di Netflix)

Review Drama Jepang Followers (2020 – Ada di Netflix)  – Haiiihhhhhhh……. karena kemarin ada yang minta mimin tentang rekomendasi serial di Netflix, nanti saya bahas satu-satu yang sudah saya tonton yaa. tapi nanti ada yang saya mau masukkin langusng ke daftar aja.

Ohh yaaa.. untuk tayangan yang saya tonton di Netflix saya masukkin ke kategori yang ini yaaa.

Drama ini hanya berjumlah 9 episode saja. relatif pendek sekali yaa dibandingkan k-drama. Durasinya juga nggak nyampe 1 jam untuk masing-masing episodenya. Sutradaranya adalah Mika Ninagwa.

Siapa Saja Pemainnya?

Miki Nakatani memerankan Rimi Nara.

Elaiza Ikeda memerankan Natsume Hyakuta.

Mari Natsuki memerankan Eriko.

Dan masih banyak lagi. Lihat di gambar bawah berikut guys. Untuk drama jepang sendiri, mimin masih newbie gitu ya, nggak kayak drakor kalau lihat para pemainnya kayak banyak yang tahu. Ini saya cuma tahu Naomi Watanabe sebagai Cameo saja. itu pun karena dia pernah membintangi iklan SK-II. Jadi saya cukup akrab sama muka dia.

Tentang Apa Sih Drama Jepang Followers?

Drama ini menceritakan tentang orang-orang yang dikenal di dunia maya, ada fotografer, model, sampai orang-orang di industri hiburan pun ada.

Seorang yang sedang mendaki popularitasnya mendadak banyak followers gara-gara salah satu fotonya diunggah dan dimention oleh seorang fotografer terkenal.

Drama ini tentang meraih mimpi sampai akhir, tentang teman, tentang tujuan masing-masing manusia dalam hidup.

Komentar Review Drama Jepang Followers (2020)

Buat yang langganan Netflix. Nonton deh.

Pas di episode akhir saya mengharu biru gitu.

Saya juga jatuh cinta sama jepang usai menontonnya. Rasanya keren aja gitu. Drama ini mempertanyakan kembali eksistensi di dunia maya. Bagaimana orang-orang yang sebenarnya terkenal juga bergelut dengan mimpi dan keinginan mereka sendiri.

Ada yang ingin jadi aktor.

Ada yang ingin punya anak.

Ada yang ingin aktris bimbingannya kembali bersinar lagi.

Ada yang ingin teman-teman mereka bahagia.

Banyakk…

Drama ini juga ada kisah penyuka sesama jenis meski nggak terlalu dibahas. Membahasnya tentang bagaimana keinginan seseorang yang sedang didaki, meskipun penuh dengan kegagalan dan kegagalan.

Bayangkan saya, saya habis nonton drama ini hanya dalam waktu dua hari saja. karena emang menarik ya. diam-diam kayaknya saya mulai suka nih sama drama jepang. Bukan korea juga.

Beberapa alasan lainnya juga kadang saya sudah mules gitu nonton drakor. Istilahnya sudah gumoh karena sudah kebanyakan dosis drakor. Emang sih akhirnya saya tulis di blog ini. but, kadang mimin besoksore butuh asupan yang lain juga.

Asupan cinta juga boleh. Tapi siapa? Wkwkkw.

Utuk sinematografi juga kerasa beda banget, soal budaya sampai tata cara berpakaian juga kerasa seger di mata saya. betapa orang bisa enak pakai apa saja kalau orangnya itu “percaya diri.” Kesan kuat dari drama ini salah satunya yaa itu.

Saya nggak bilang ini daebak ya.

Tapi semacam memberikan pengalaman baru soal tontonan gitu deh. Banyak bukan drama jepang yang jadi drama korea karena bagusnya? Nah saya mau nonton juga. Ternyata drama jepang punya daya tariknya sendiri.

Eemmm…

Sekali lagi, saya senang aja nontonnya. Meskipun sempat ikut nangis bombay. Di drama ini juga saya belajar bahwa ketekunan dan terus bergerak adalah kunci bahwa apa pun yang kamu inginkan akan terwujud.

Sekian itu saja dan terima kasih masih setia membaca ulasan di besoksore.com yaaaa…

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!