Review Herborist Lulur Tradisional Bali

Review Herborist Lulur Tradisional Bali

Review Herborist Lulur Tradisional Bali

Kali ini besoksore.com akan membahas tentang review herborist lulur tradisional Bali. Kalau bicara tentang lulur, sebenarnya saya melakukan aktivitas luluran karena merasa daki saya sudah numpuk, hehe. Jadi diperlukan usaha yang lebih lagi agar kotoran di kulit jadi hilang.

Sepenting apakah aktivitas luluran ini? bagi saya sih penting nggak penting ya, lha wong yang paling penting itu mandi. Namun, kalau dirasa mandi tidak cukup membuat kulit menjadi bersih, rasanya opsi luluran bisa menjadi kewajiban. Bisa jadi kan kalau habis main lumpur atau naik gunung? Atau sakit yang membuat kita tidak bisa mandi rutin. Jadi marilah luluran.

Soal lulur, banyak juga lho macamnya. Ada yang mesti dikocok dulu dan dioleskan. Ada yang bentuknya seperti herboris ini yang ada butiran-butiran srubnya. Kalau saya sih suka-suka saja sama yang ada butiran-butiran halusnya, asal jangan butiran kerikil saja. Hehe.

Baiklah, masuk ke poin review herborist lulur tradisional bali… yuk mariii!!!

  1. Ada embel-embel whitening nih

Iye, katanya sih memutihkan. Tapi saya sih ya nggak percaya-percaya banget kalau produk itu memutihkan, ya paling mencerahkan saja. Di kemasan juga tertulis bahwa produk ini mengandung ektrak alami yang mampu menghaluskan dan mecerahkan kulit.

Kalau masalah kulit menjadi halus. Itu harus saya akui. Setelah pakai kulit menjadi lebih halus

  1. Wanginya enak banget

Ini nih yang bikin saya suka sama produk ini, wanginya itu lho. Sampe dapur saya juga ikut wangi (kamar mandi saya dekat dengan dapur). Apalagi yang stawberry, itu salah satu favorit saya.

Review Herborist Lulur Tradisional Bali
sumber : pribadi
  1. Menghilangakan kotoran dengan tuntas

Kembali ke masalah daki. Hehe. Lulur ini benar-benar ampuh dalam menghilangkan kotoran seperti daki dengan cara digosok secara lembut pada bagian-bagian yang ingin dibersihkan. Tenang saja, srubnya aman kok, kulit tidak akan jadi iritasi.

  1. Harganya cukup terjangkau

Harganya sekira 12k ya, untuk kemasan yang isinya 100 gram. Tapi, hitungannya cukup sedikit lho. Soalnya kalau dipakai ke seluruh tubuh. Lulur ini bakalan cepat habis dalam beberapa kali pakai saja.

Jadi, kesimpulannya…

Kesimpulan lulur herborist ini sangat wangi dan efektif menghaluskan dan membersihkan kulit. Barangkali dengan pemakaian terartur akan jauh lebih ngefek lagi. Maklum, pemakainan saya masih jarang-jarang.

Oke, sampai di sini reviewnya.

Semoga membantu kalian yang bingung cari lulur yang bagus namun dengan harga yang sangat masuk akal dan masuk di kantong.

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!