Review Film Thailand Jan Dara 2

Review Film Thailand Jan Dara 2

Review Film Thailand Jan Dara 2 – Sebelumnya saya memang sudah membuat review film Jan Dara yang pertama di sini, silakan dicek. Oleh karenanya kok rasa-rasanya sangat menggantung kalau nggak nonton kelanjutannya. Jadi, Jan Dara 2 adalah menceritakan bagaimana Jan Dara yang kembali di rumahnya dahulu dengan tujuan membalaskan dendam.

Pemain Film Thailand Jan Dara 2

Pemain utama dan pendukungnya masih sama seperti film Jan Dara yang pertama.

Sinopsis Singkat Film Thailand Jan Dara 2

Di Film Jan Dara yang pertama, Jan bersama dengan Ken pergi ke provinsi Phijit di mana neneknya tinggal. Di sana ia memperoleh fakta bahwa demi menikahkan Dara putrinya yang sedang mengandung anak Jom, Nenek telah menyerahkan semua hartanya termasuk rumah besar yang saat ini didiami oleh Tuan Wisnan.

Ken menemukan cinta dan menikah di Phijit. Sementara itu tiba-tiba Bibi Wad datang berkunjung dan mencritakan bahwa Keaw putrinya tengah mengandung anak Kajorn (anak dari Madam yang tinggal bersama Tuan Wisnan). Sayangnya, belakangan mereka tahu bahwa Kajorn dan Keaw adalah saudara satu ayah hanya saja berbeda Ibu. Mereka tidak menikah. Akhirnya untuk menutupi aib, Jan Dara menikahi Keaw yang dulu sering menghinanya dengan kata “sampah”.

Baca juga review film netflix Time to Hunt.

Karma berlaku. Jan Dara meminta pada Tuan Wisnan semua harta miliknya demi menutupi aib, Tuan Wisnan pun memenuhi permintaan Jan Dara.

Bagaimana kisah balas dendam Jan Dara selanjutnya?

Review Film Thailand Jan Dara 2

Komentar Film Thailand Jan Dara 2

Spoiler boleh nggak sih?

Seperti pada film pertama, masih tipikal, hanya lebih halus penggarapannya. Ratenya pun masih sama seperti pendahulunya.

Terlepas bagaimana  film ini berjalan, story line dalam film ini masih layak untuk diikuti. Betapa menyedihkannya Jan Dara yang harus kehilangan satu per satu orang yang ada di sekelilingnya. Ia hidup kaya raya namun tanpa keturunan.

Mengenai cinta pertamanya pada seorang perempuan yang ia kenal saat kelas sastra. Perempuan itu meninggal karena sakit tipus. Padahal Jan Dara dan cinta pertamanya itu saling mengirim surat saat Jan Dara masih di Phijit. Sayang sekali ketika Jan Dara pulang ke Bangkok, perempuan itu sudah meninggal.

Review Film Thailand Jan Dara 2

Banyak sisi dari Jan Dara yang muncul dari film ke duanya ini. Jan Dara bisa terlihat sangat penyayang, ia juga bisa tiba-tiba sangat marah sekali dengan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Ceritanya masih menarik untuk diikuti bahkan ketika kamu skip beberapa bagian yang kamu nggak suka.

Jan Dara, saya pikir belum pernah benar-benar bahagia dalam hidupnya.

Saya juga sempet kepikiran bahwa Jan Dara akan bertemu dengan ayah kandungnya, nyatanya tidak sama sekali.

Sekali lagi. Jan Dara kehilangan satu per satu orang-orang yang berada di sampingnya, entah itu musuh atau yang dikasihi.

Baca juga review serial Sweet Magnolias.

Film Thailand Jan Dara 2 direkomendasikan?

Tonton Jan Dara yang pertama dulu saja, baru yang kedua. Karena memang sangat nyambung ceritanya.

Lagi-lagi, untuk nonton film Jan Dara 2, kalian harus cukup umur dan cukup bijaksana yaaaaa…

Sekian review Film Thailand Jan Dara 2.

Terima kasih sudah membaca.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!