Review Film Korea Warning: Do Not Play (2019)

Review Film Korea Warning: Do Not Play (2019) – Haoowo, apa kabar semua? Masih tentang ulasan film korea. Kali kisahnya horor dengan salah satu aktris yang pada tahun 2020 cukup mendulang perhatian pemirsa lewat aktingnya menjadi wanita bar-bar Ko Mun Yeong. Dia adalah Seo Yea Ji.

Saya bukan orang tipikal orang yang fanatik sama aktris ya. Bukan karena Seo Yea Ji yang main. Melainkan karena emang filmnya belum saya tonton dan akhirnya saya tonton tuh yaaa.

Kita ke profilnya dulu.

  • Movie:Warning: Do Not Play
  • Revised romanization:Amjeon
  • Hangul:암전
  • Director:Kim Jin-Won
  • Writer:Kim Jin-Won
  • Producer:Jo Yoon-Jin, Lee Yoon-Jin, Won Jung-Sim
  • Cinematographer:Yoon Young-Soo
  • Release Date:August 15, 2019
  • Runtime:86 min.
  • Genre:Horror / Mystery
  • Distributor:TCO
  • Language:Korean
  • Country:South Korea

Plot berdasarkan asianwiki juga sebagai berikut.

Mi-Jung (Seo Yea-Ji) adalah sutradara film rookie dan dia telah mempersiapkan film horor selama 8 tahun terakhir. Suatu hari, Mi-Jung mendengar tentang film yang dilarang. Mi-Jung ingin tahu tentang filmnya. Dia mulai mencari filmnya. Pencariannya membawanya untuk bertemu dengan Jae-Hyun (Jin Seon-Kyu), yang merupakan sutradara film tersebut. Jae-Hyun memperingatkan Mi-Jung untuk melupakan filmnya, tapi dia mengabaikan peringatannya. Obsesi Mi-Jung dengan film itu membawanya ke kasus-kasus aneh dan mengerikan.

Jadi, ceritanya tentang film horor guys.

 

Yup guys, intinya tentang Mi Jung yang getol banget buat film dan riset sana sini demi menghasilkan film yang seram. Ternyata ia dapat kisah tuh. Tentang suatu film yang konon katanya dibuat oleh hantu. Ia dapat rekamannya dan berkontak langsung dengan sutradara lamanya.

Usut punya usut sutradara lama merasa terhantui hidupnya karena karya lamanya. Ia tidak bisa hidup dengan tenang.

Komentar Review Film Korea Warning: Do Not Play (2019)

Seo Yea Ji penampilannya lebih kalem sih. Tidak cetar kayak drama populernya tahun ini. kesannya perempuan yang kurang tidur, berkacamata dan getol banget dengan pekerjaannya.

Apakah mengerikan?

Kesan mengerikan sama sekali tidak terasa pada film ini. Kesan yang sangat terasa malah filmnya terlalu gelap sampai saya bertanya-tanya apakah yang terjadi di film ini????

Padahal saya sudah mengunduh dengan kualitas video yang bagus. Tapi… karena banyak kegelapan-kegelapan malah menimbulkan ketidaknyamanan saat menonton.

Untuk kisah ceritanya nggak ada yang terlalu spesial. Masih mendingan nonton film horornya indonesia atau jepang aja.

Kisah diakhirnya juga demikian. Nggak istimewa pokoknya.

Semacam film yang digarap dengan cerita yang nggak terlalu istimewa, pemain nggak banyak dan kemencekaman film tidak terasa karena terlalu gelap.

Jadi, buat yang demen sama film horor. Kesannya sangat nanggung sekali dan tidak saya rekomendasikan.

Yaapppp. Sekian dari mimin besoksore. terima kasih telah membaca ya.

 

Advertisements
Next Post

No more post

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!