Review Film Korea Crazy Romance (2019)

Review Film Korea Crazy Romance (2019) – Kalau nggak salah, film ini pernah tayang di stasiun TV nasional ya? kalau nggak salah sih. Kalau saya sih ceritanya mengunduh di drakor id saja. hahah. Film Crazy Romance adalah film yang digarap oleh sutradara Kim Han Gyul dengan penulisnya adalah Kim Han Gyul juga.

Pdnya adalah Oh Hyo Jin, rilis original pada tanggal 2 oktober 2019 dengan panjang durasi 109 menit. Punya genre romance, komedi, dan dunia perkantoran. Perusahaan yang memproduksinya adalah Zip Cinema dan didistribusikan oleh Next Entertaiment World.

Untuk peran utamanya dibintangi oleh Kim Rae Won yang memerankan Jae Hoon dan Kong Hyo Jin yang memerankan Sun Young. Untuk peran pembantunya ada banyak dan wajah mereka udah nggak asing buat kalian-kalian yang suka nonton drakor.

Sinopsis Singkat Film Korea Crazy Romance (2019)

Sun Young adalah perempuan yang punya gosip menempel pada dirinya bahwa dia suka gonta-ganti pasangan. Ia bahkan mendapatkan gosip macam-macam. Ia belum menikah dan berkata mendingan melajang karena beberapa alasan saja (Bisa ingin menikah, tapi beberapa hal baginya tidak memungkinkan).

Sementara peran utama pria yaitu Kim Rae Won yang menjadi karakter Jae Hoon adalah pekerja yang pernah gagal menikah sebelumnya. Sebuah kebalikan dari Sun Young, Jae Hoon ingin bertemu dengan orang yang dia cintai dan menjalin hubungan rumah tangga dan punya anak seperti pasangan kebanyakan. Menghabiskan sisa hidup sampai tua.

Keduanya sama-sama bertemu karena satu kantor dan keduanya kadang minum bareng, bobok bareng pula.

Komentar Review Film Korea Crazy Romance (2019)

Sejujurnya saya nonton film ini karena melihat Hong Hyo Jin sebagai peran utama wanita. Yap, ada kalanya mimin besoksore tertarik akan suatu film atau drama dikarenakan pemainnya.

Setelah menghabiskan waktu subuh-subuh untuk nonton, yang mana waktu yang cukup segar. Dan saya malah nggak segar saat nonton filmnya.

Di menit ke 45 saya ingin sekali film yang saya tonton ini habis. Akhirnya, saya kebosanan. Maksa nonton sampai akhir karena ini adalah film, durasinya pendek, nggak panjang kayak drama. Tapi tetep saja sampai akhir pun film ini bukan menjadi selera saya.

Dalam kisahnya, keduanya banyak ngobrol dalam keadaan mabuk atau minum-minun. Saya pikir film ini nggak lebih dari kisah curhatan masing-masingnya saja. Sama-sama curhat tentang keresahannya masing-masing dan sempat bobok bareng gitulah dalam keadaan mabuk.

Akting keduanya sama-sama bagus. Tapi untuk plot cerita bagi saya nggak kuat.

Kesimpulan Review Film Korea Crazy Romance (2019)

Saya kurang suka dan tidak merekomendasikannya ke kalian. Tapi semuanya menurut pandangan pribadi saja.

Lucunya di saya nggak dapet. Berkesan sama kisah cintanya pun tidak. Rasanya nggak lebih dari nonton ahjussi dan ahjumma yang kebanyakan ngobrol aja.

Emang ya? mimin besok sore itu lebih banyak kecewanya kalau nonton film korea. Aaahh tapi yaaa sudahlah.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *