Besok Sore review film korea Review Film Korea Boys Be! (2020

Review Film Korea Boys Be! (2020

Review Film Korea Boys Be! (2020) – Masih di TVn movies yang tayang di viu. Belum abis juga hahah. Layak tonton nggak sih film tentang anak SMA yang hobinya bikin onar ini?

Profil Film Korea Boys Be! (2020)

  • Judul Film: Boys Be!
  • Negara: Korea Selatan
  • Tanggal Riis: Desember, 2020
  • Durasi: 1 hr. 27 min.
  • Content Rating: 15+ – remaja 15 ke atas
  • Genre :Aksi dan anak sekolah

Cast Film Korea Boys Be! (2020)

Kim Hee Chan memerankan Seung In.

Noh Young Hak memerankan Hyeon Tae.

Park Ji Hoon memerankan Yo Sep.

Kang Hyuk Il.

Lee Doo Suk.

Choo Ye Jin.

Sinopsis Singkat Film Korea Boys Be! (2020) oleh besoksore.com

Seung In kehilangan Ibunya di usia muda. Di depan para pelayat yang datang di hari pemakaman, ia tidak menangis. Tapi temannya Hyeon Tae berkata pada Seung In tidak apa meluapkan perasaan. Tangis pun pecah.

Seung In adalah anak muda pemberontak yang nggak mau kalah dari apapun. Sedangkan temannya Hyeon Tae adalah anak muda yang sebenarnya berhati lembut dan tidak mau dalam masalah.

Namun….

Hyeon Tae malah terlibat dalam sekelompok orang dan bertarung. Ia bertarung dan mendapatkan uang ketika menang.

Hyeon Tae pun jadi mengingat temannya yang jago berkelahi, sosok Seung In.

Komentar Review Film Korea Boys Be! (2020)

Sebuah film yang lemah dalam menjelaskan karakter. Lemah dalam membangun jalan cerita yang asyik dan nggak jelas banget.

*duh mulai jahat lagi nih ya.

Review Film Korea Boys Be! (2020

Kalau bicara soal persahabatan remaja, kesannya masih tanggung. Kenakalan remaja? Kok kayaknya seperti sesuatu yang dipaksakan jalannya demikian.

Terus masalah judul Boys Be!

Kesannya gimana gitu yaa?

Adegan aksinya bukannya nggak bagus. Tapi nggak terlalu jelas aja buat apaan. Hal ini dikarenakan karena pembangunan jalan cerita yang lemah.

Kalau ada unsur percintaan juga rasanya setengah-setengah banget.

Akhirnya, kok saya nggak bisa bicara banyak selain emang kurang bagus.

Kesimpulan Review Film Korea Boys Be! (2020)

Nggak terlalu istimewa.

Dibilang biasa aja juga terlalu bagus.

Yang lemah adalah di bagian jalan cerita. Untuk para remaja tanggung yang main, masih bisa dibilang cukup baik.

Bagian suara di bak-bik-buknya pun terdengar sangat kencang, nggak alami-alami banget.

Dahla. Saya nggak rekomendasikan ke kalian.

Terima kasih sudah membaca.

23.1 Nggak bosan-bosan saya kasih tahu ke kalian. Buat yang mau dukung mimin bisa kasih tip es krim di sini. Buat yang nggak paham ini apaan bisa dicari tahu di sini.

3 Likes

Author: besoksore

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!