Review Film The Grudge 2004

Review Film The Grudge 2004

Review Film The Grudge 2004 – Hai hai, kembali nih saya akan mengulas film yang ada di iflix. Judulnya adalah The Grudge, Film ini  genrenya horor dan lokasi syutingnya di Jepang. Ya walaupun yang main para bule-bule. Agaknya hantu asia memang punya daya pikat sendiri kali ya? jadi ini semacam kerja sama gitu bersama dua negara.

Film ini bisa dibilang sukses karena, ada The Grudge lainnya, yaitu dua dan tiga. Jadi, saya tertarik untuk nonton film ini. seserem apa sih hantu jepang ini?

Pemain Film The Grudge 2004

Film The Grudge diisi oleh Sarah Michelle Gellar memerankan sebagai Karen Davis. Dia adalah seorang mahasiswi pertukaran pelajar yang harus mendapatkan kredit untuk pekerjaan sosial. Suatu hari ia diminta untuk mengurusi orangtua yang kena dimensia sebagai pengganti Yoko yang tidak masuk kerja.

Jason Behr memerankan Doug McCarthy. Dia adalah pacar dari Karen Davis yang satu kampus juga dengan Karen.

Review Film The Grudge 2004

Sinposis Singkat Film The Grudge 2004

Satu keluarga Williams yang terdiri atas suami, istri dan seorang ibu pindah ke Tokyo dan menempati sebuah rumah. Tidak lama setelah kepindahan mereka, rumah itu menunjukan gejala-gejala aneh karena banyak sekali penampakan hantu perempuan dan hantu seorang anak. Usut punya usut, sebelumnya di rumah itu pernah terjadi pembunuhan yang dilakukan oleh seorang suami yang membunuh istri dan anak laki-lakinya.

Tidak lama berselang suami isri itupun meninggal di ruangan atap rumah mereka, begitu pula dengan Yoko pembantu yang mengurus Ibu mereka.

Hingga ada Karen datang yang mendapatkan keganjilan dan menghubungi staf kampus. Polisi mulai berdatangan, dan ternyata nenek yang ia rawat meninggal dunia juga. Sebelum terkaget-kaget melihat penampakan, Karen bertemu dengan bocah kecil yang disekap di dalam lemari.

Akankah kasus kematian ini terungkap?

Kometar Film The Grudge 2004

Saya nonton ini malam jumat, di iflix dan pakai earphone. Agaknya ini bukan kombinasi yang baik karena film ini amat sangat mengagetkan, dari suara kucing hitam saja sudah bikin kaget. Belum lagi penampakan hantu yang tiba-tiba muncul memenuhi layar.

Baca juga : Review Forever 16 2013

Ini film memang niat banget untuk mengagetkan. Saya sampai lepas earphone untuk meminimalisir kaget-kaget. Takutnya pas kaget, hape saya malah saya lepar kan it bakalan repot?

Ini lebih ke arah mengagetkan daripada menakutkan, karena kok iya masa jadi meninggal semua begini? Nggak asyik banget? Masa hantunya kuat banget gitu sampai babak akhir.

Nggak ada yang bacaain doa apa ya?

Film The Grudge 2004 direkomendasikan?

Iya. Saya merekomendasikan ini buat kalian yang suka sekali sama film horor asia walaupun yang main para bule. Dan hati-hati dengan jantung kalian yaaaa..

Sekian review Film The Grudge 2004.

Terima kasih sudah membaca.

 

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!