Review Film Forever 16 2013

Review Film Forever 16

Review Film Forever 16 2013 – Haloooo… kali ini saya mau mengulas salah satu film barat yang judulnya forever 16. Apa enak ya kalau umur kita terus terusan 16 tahun?

Pemain Film Forever 16 2013

Tiera Skovbye memerankan Reven yang seorang pemeran utama yang juga seorang vampir. Dia pindah ke suatu kota demi kelangsungan hidupnya. Dan dia menemukan babak baru di kota yang baru.

Review Film Forever 16 2013

Andrea Roth memerankan Mac Roth. Ia seorang detektif perempuan yang menawarkan pekerjaan pada Reven.

Tyler Johnston memerankan Connor. (eh dia yang jadi bocah di film chocolate factory bukan sih? Kok udah gede aja ya?). Dia teman sekolah Reven yang jatuh cinta padanya.

Sinopsis Singkat Film Forever 16

Seorang remaja perempuan bernama Reven Highgate berumur 16 tahun selamanya semanjak tahun 1922. Saat itu dia bersama dengan saudara perempuan dan ibunya dalam perjalanan pulang usai sebuah pertunjukan. Reven diserang oleh seorang vampir dan membuat ia menjadi vampir. Ibunya meninggal usai digigit dan adiknya meninggal dunia.

Sebagai seorang vampir yang harus terus menerus berpindah dari satu kota ke kota yang lain, ia merasakan kesepian yang luar biasa, belum lagi ia kehilangan sosok perempuan yang menjaganya satu tahun lalu. Ia merasa kesepian karena merasa selalu ditinggalkan.

Hingga suatu hari ada seorang detektif yang mendatanginya dan menawarkan kehidupan normal dengan sekolah yang baru. Detektif itu adalah Mac Roth. Sebagai gantinya pihak kepolisian memintanya untuk menyelidiki kasus di salah satu sekolah SMA bergensi. Reven pun tinggal bersama Mac Roth. Sebagai makanan, Reven biasanya meminum kantung-kantung darah dari bank darah…

Mampukah Reven memecahkan kasus pembunuhan di sekolahnya?

Komentar Film Forever 16

Saya jadi inget sama Bella di Twilight, hehe. Tapi ini sangat berbeda, tapi kesannya film ini ditunjukkan untuk pangsa penonton remaja karena ada kisah selingan vampir yang jatuh cinta pada Connor, salah satu teman kelasnya.

Film ini sebenarnya cukup simpel dan nggak berat sama sekali, walaupun mengangkat tema tentang vampir.

Eksekusi permasalahannya pun hanya begitu-begitu saja. Nggak bikin kaget atau apakah gitu.

Film Forever 16 direkomendasikan?

Nggak sih. Bagi saya film ini biasa saja. Tapi, kalau kalian mau nonton ya monggo-monggo saja. Oh iya, saya nonton ini di iflix.

 

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!