Review Acnes Point Clear

Review Acnes Point Clear – Ini kali keduanya saya pakai produk acnes, sebelumnya saya sudah pakai salepnya. Sebenarnya saya agak bingung mau bilang ini produk jenis apa, karena bentuknya mirip sama minyak angin yang pakai roll itu lho.

Menurut deskripsi produknya sih acnes point clear ini sebagai perawatan untuk kulit yang berjerawat, teruji tes dermatologi, higienis dan tidak mengandung wewangian. Kegunaan : mengandung Chlorhexidine Digluconate untuk membantumerawat kulit yang berjerawat dan mulai timbul jerawat, teruji oleh dermatologi dan telah memiliki tingkat iritasi yang sangat rendah (lembut bagi kulit), dan mengandung Allantoin sebagai Skin Conditioning Agent.

Saya beli acnes point clear harganya sekitar 20k dan ketika dipakai ada sendasi dingin. Pas diolesin itu seperti dioles sama air biasa karena nggak berbau sama sekali. Sempet sih mikir ini mirip toner apa ya? tapi sedikit banget isinya hanya 9ml saja.

Saya pakai tiap hari pada jerawat dan daerah kulit lainnya dengan pemakaian teratur. Sekitar 10 harian, produk ini udah habis.

Apakah Acnes Pint Clear ini ampuh?

Jujur saja, kalau di saya nggak sama sekali. Bahkan jerawat makin nambah banyak dan gede-gede banget segede jangung. Sedih banget kan?

Pokoknya kaya pakai produk yang nggak guna deh… hiks, sedih kan?

Kemudian nih, kalau dipikir-pikir kan produk ini bentuknya roll. Apa jadi kurang higienis ya? produk ini juga sangat private sekali karena kita nggak bisa kasih produk ini ke orang. Bentuk roll membuat produk ini punya kontak langsung dengan kulit yang bermasalah.

Jujur saat postingan ini dipublish, saya sama sekali belum menemukan produk yang cocok untuk menghilangakan jerawat. Kalau produk acnes yang salep sih lumayan bikin kempes, tapi sama sekali nggak bener-bener menghilangakan jerawat.

Review Acnes Point Clear

Saya pernah lihat disalah satu channel youtube yang bilang kalau produkini bagus. Nyatanya nggak kok, produk ini di saya nggak bagus sama sekali. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa produk ini akan bagus di kalian.

Intinya, saya nggak merekomendasikan acnes point clear.

Terima kasih sudah membaca.

Semoga jerawat saya cepat sembuh.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *