Pengalaman menggunakan BIO-PEEL +

Pengalaman menggunakan BIO-PEEL +

Pengalaman menggunakan BIO-PEEL +

Halo… Kali ini besoksore.com akan membagikan pengalaman menggunakan BIO-PELL +. Seperti apa efeknya? Bagaimana dikulit? Apakah bagus? Beli di mana? Apakah berefek pada jerawat?

Sebelum ke bagian mengulas produk. Saya mau sedikit curhat bahwa untuk urusan peeling biasanya saya menggunakan mundisari peeling dari mustikaratu yang harganya hanya sekitar duapuluh ribuan sedangkan produk ini harganya lebih dari 200k. Tidak bisa dibandingkan sih, secara jenis produknya saja berbeda. Tapi berdasarkan pengalaman saya yang dangkal tentang skincare, produk peeling seharusnya mampu mengangkat lapisan sel kulit mati. Berbekal pengetahuan itu, saya anggap bio-peel + adalah produk yang mampu mengangkat sel kulit mati dengan efek plus-plus (sesuai dengan nama produknya juga). Oh iya saya pakai yang lemon yaa…

Jadi bagaimana pengalaman menggunakan bio-peel +? Simak ulasannya.

Kemasan bio-peel +

Seperti yang terlihat pada foto. Kemasannya mewah dan berat. Jadi agak repot kalau dibawa-bawa jalan-jalan. Selain itu kemasannya juga sangat kokoh. Nggak heran kalau harganya tidak murah untuk ukuran produk peeling.

Pengalaman menggunakan BIO-PEEL +

Pada kemasan juga diperlihatkan tentang kandungan dll dan saya nggak paham karena pake bahasa korea.

Dilihat dari kemasan juga dituliskan bahwa produk bio-peel + membuat kulit bersih lembut dan lebih bersinar dengan formula yang ciamik… *keknya sih begitu.

Pengalaman menggunakan BIO-PEEL +

Isi bio-peel +

Jdi isinya itu kaya kapas yang dimodifikasi. Yoih, bukan mobil dan motor aja yang dimodifikasi, zaman now  kapas pembersih saja dimodifikasi.

Kapasnya berbentuk bulatan yang cukup dimasuki 3/4 jari untuk penggunaannya. Pada sisi-sisinya terdapat tekstur yang berbeda. Ada sisi yang kasar, juga ada sisi yang halus udah kayak hati manusia aja ya?

Sisi yang kasar lebih dahulu digunakan pada kulit yang sudah dibersihkan. Setelah itu dilanjutkan dengan sisi lainnya (sisi yang ada bulatan-bulatannya).

Pengalaman menggunakan BIO-PEEL + Pengalaman menggunakan BIO-PEEL +

Bagaimana? Setelah kulitnya diamplas menggunakan bio-peel +?

Hal yang paling saya rasakan saat menggunakan bio-peel+ adalah saya merasa sangat kotor dan langsung ingat sama Tuhan kalau saya itu sekotor ini. Setelah proses sok gosok gosok sana sini, saya merasa kulit saya penuh dengan kotoraan yang nggak abis-abis.

Kapas modifikasi eh maksudnya produk bio-peel + sukses merontokkan kotan yang ada pada kulit wajah saya. Baunya juga enak banget. Lemon-lemon gitu.

Mungkin di sini sensasi yang berbeda dari penggunaan produk peeling saya sebelumnya. Karena produk peeling yang saya gunakan sebelumnya berbentuk cream yang berisikan seperti butiran-butiran pasir halus, saya jadi tidak bisa melihat kotoran yang mampu terangkat oleh produknya.

Bio peel + ini jelas memberikan sensasi yang berbeda.

Salah satu nilai plus juga untuk produk ini adalah jerawat saya jadi kempes begitu juga kantong saya.

Kesimpulan dari produk bio-peel + apakah bagus?

Secara keseluruhan iya. Produk ini bagus dari segi kemasan dan amat sangat fungsional.

Apakah ada kekurangan dari produk ini?

Tentu.

  1. Kurang banyak. Untuk harga lebih dari 200k, kita hanya mendapatkan 30 kapas modifikasi (eh ada istilahnya nggak sih? Kok kesannya nggak enak banget istilahnya).
  2. Diameter 1 buah kapas modifikasi saya rasa terlalu kelebaran. Buktinya saya merasa kapas ini masih terasa basah walaupun sudah dipakai hingga bagian leher. Pernah saya coba menggunting bagian kapas menjadi 2, dan itupun masih terasa basah kapasnya. Dibagi menjadi 3 eh malah jadi nggak beres perbandingan bagian kasar/halusnya. Ah apa ini karena saya pelit???
  3. Hehe… relatif sih untuk tiap-tiap orang. Tapi lebih dari 200k lho hanya untuk produk peeling saja??? Semoga ke depan ada produk lokal yang bisa buat produk bagus seperti ini ya? kan lumayan kita bisa lebih berhemat.

Sekian yaaa…

Semoga bisa menjadi pertimbangan untuk kalian yang mau beli produk bio-peel +.

Terima kasih.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!