Menantikan Anime Yamada kun to Lv999 no Koi wo Suru (2023)

Yamada kun to Lv999 no Koi wo Suru

Hiyaaaa…..

Awal nonton anime ini tuh pas sudah di episode 4. Kemudian secara sabar saya tungguin updatenya tiap hari minggu. Mengingatkan saya pada ingatan masa kecil mengenai antusiasme nonton tayangan hiburan di televisi.

Btw, Yamada kun to Lv999 no Koi wo Suru pernah menjadi anime yang membuat saya degdegan antusias di beberapa minggu lalu.

Yamada kun to Lv999 no Koi wo Suru Menceritakan Tentang Apa?

Namanya Akane. Seorang mahasiswi yang patah hati karena kekasihnya bertemu dengan perempuan lain lewat game. Akane sendiri juga ikut-ikutan main game dengan nama Forest of Savior. Pada suatu acara para pemain game, ketemulah Akane dengan mantan kekasih yang membawa gandengan baru. Secara nggak sengaka, Akane juga ketemu dengan Yamada.

Yamada adalah murid SMA yang sangat terkenal dikalangan pemain game. Yamada adalah Gamers handal. Karena malu, Akane bilang ke mantan kekasih bahwa Yamada adalah kekasihnya.

Yamada dan Akane pergi minum. Akane mabuk dan dibawa oleh Yamada ke tempat tinggalnya dan menginap semalam. Hubungan Akane dan Yamada berlanjut karena Akane kopi darat dengan pemain FOS lainnya. Akane juga dapat kenalan baru orang yang baik padanya.

Yamada adalah pemuda yang kikuk terhadap wanita, ia menjawab pertanyaan dengan jawaban-jawaban pendek seolah tidak tertarik. Padalah Yamana diam-diam mulai tumbuh rasa suka terhadap Akane.

Suatu ketika di sekolah Yamada ada festival. Akane datang bernama teman-teman FOS. Yamada yang sangat populer di mata perempuan membuat Akane merasa aneh karena selalu ditatap oleh orang lain.

Ada bercandaan mengenai Yamada dan Akane yang berkencan. Yamada menganggap Akane adalah “hadiah yang terlalu bagus baginya.”

Komentar Yamada kun to Lv999 no Koi wo Suru Bagus Nggak?

Saat tulisan ini dibuat, anime sudah berjalan sampai dengan 8 episode. Pokoknya saya sabar banget nungguin satu persatu sampai selesai. Kalau nggak salah ingat sampai 13 episode. Sabarrrrrr, sebulan lagi selesai.

Rasanya melihat Yamada yang cuek dan Akane yang ramah itu sangat menggemaskan. Yamada digambarkan sangat kharismatik, dingin, tapi sebenarnya perhatian. Akane digambarkan sangat penyayang, perhatian, dan mudah bergaul.

Seneng aja lihatnya.

Pas awal-awal episode rasanya kayak nonton drakor. Makanya saya suka sama animenya. Karena jalan ceritanya rada-rada drakor ala-ala.

Pokoknya saya semangat banget nungguin Akane dan Yamada jadian.

Btw, di hari minggu banyak drakor yang saya tungguin juga saat ini. Padahal kerjaan lain juga banyak, mager banget rasanya bikin soal buat anak-anak. Hhaahaha.

Mungkin nanti kalau sudah selesai animenya saya update lagi.

Penutup

Link trakteer mimin ada di sini.

You May Also Like

2 Comments

  1. Wah baru tau review Anime juga wkwk. Saya juga udh nunggu2in nih anime dri lama sebelum rilis, pas rilis eps 1 dan selesai nonton langsung ga sabaran nungguin eps selanjutnya 😅

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!