Kesan Pertama Nonton Drama Korea Yumi’s Cells S2 (2022)

Drama Korea Yumi's Cells S2 (2022)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Yumi’s Cells S2 (2022) – Langsung saya tonton begitu muncul. Sebuah drama kelanjutan dari musim sebelumnya yang saya tunggu-tunggu.

Ternyata!!!!!

Profil Drama Korea Yumi’s Cells S2 (2022)

  • Drama: Yumi’s Cells S2
  • Revised romanization: Yumiui Sepodeul 2
  • Hangul: 유미의 세포들 2
  • Director: Lee Sang-Yeob, Joo Sang-Kyu
  • Writer: Lee Dong-Gun (webcomic), Song Jae-Jung, Kim Kyung-Ran
  • Network: TVING
  • Episodes:
  • Release Date: June 10, 2022 —
  • Runtime: Friday
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Cast Drama Korea Yumi’s Cells S2 (2022)

Kim Go Eun memerankan Yumi.

Jin Young memerankan Bobby Yoo.

Lee Yoo Bi memerankan Ruby.

Miram memerankan Yida.

Ahn Bo Hyun memerankan Ko Woong.

Sinopsis Singkat Drama Korea Yumi’s Cells S2 (2022)

Yumi putus dengan Woong di musim sebelumnya.

Drama ini sangat-sangat nyambung dengan potongan sebelumnya. Berjalan di awal dengan bagaimana Yumi putus kemudian pulang.

Menerima kemudian galau.

Galau sebenarnya masih cinta. Galau tbtb mengkontak Woong tapi yang di sana malah tidak mengangkat.

Tentang bertahan di masa duka usai putus. Tetap bekerja seperti biasa. Tapi sel cinta Yumi koma lagi dan bangun dalam keadaan sakit.

Untuk Yoo Bobby (kedengarnya Babi) sudah muncul di musim sebelumnya. Ia adalah teman kerja Yumi yang sama-sama baru putus juga. Dengan sat sit sitnya, dia mengajak Yumi berkencan kemudian dibalas dengan kata “maaf”.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Yumi’s Cells S2 (2022)

Kalau ada yang nanya, haruskah nonton yang musim pertama?

Jawabnya sama sekali nggak rugi kok nonton yang musim pertama. Apalagi nanti kita akan disambungkan dengan kisah yang bener-bener nyambung momennya. Pemainnya juga nggak ganti, berasa estafet aja.

Beda kayak drama bermusim-musim yang lain yang tbtb pemainnya ganti dalam karakter yang sama.

Lihat Yumi patah hati, kayak ngaca.

Hahahah.

Dulu, saya pernah kayak Yumi juga. Kalau hal itu terjadi lagi, saya pasti nggak kuat.

Yumi dalam keadaan bertahan. Sel cintanya koma, sel-sel yang lain kena badai dan harus bertahan seperti di samudra dengan cuaca buruk. Tapi layaknya orang dewasa lainnya, Yumi masih mampu bekerja dengan baik. Meski kalau pulang, ia merasa sedih lagi.

Cek-cek IG mantan. Kemudian cek teman IG mantan. Cari tahu keadaan mantan yang lagi minum-minum, lagi main basket dan bahagia. Yumi heran, kenapa dia (Woong) bisa begitu dan dia menderita.

Cinta baru ditawarkan oleh Babi. Pria manis nan ganteng.

Semua sel mendukung. Ada perasaan suka. Tapi sel cintanya masih sakit. Di sini, cinta bener-bener masih sakit usai kehilangan.

Nyambung sama hal-hal biasa dalam patah hati.

Suka?

Suka dong, di desanya Yumi bahkan ada Gong Yoo. Wkwkkwwk.

Pokoknya jelas saya mau nonton lagi.

Penutup

Link trakteer mimin ada di sini. Terima kasih.

You May Also Like

6 Comments

  1. aku belum nonton, kak..
    nyari-nyari nonton di mana, aku nyerah..
    liat teaser-teasernya di youtube doang aja aku baper.
    pas yumi nangis megangin kaos bergambar kodok, aku ikutan sedih masa..
    aaaaaahh,, pengen nonton jugaaaaaa
    >,<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!