Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Empire (2022)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Empire (2022)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Empire (2022)

Heeehhhh.

Saya mencicipi drama yang tayang di viu. Sudah 4 episode saya tonton. Kemudian saya putuskan untuk nonton cukup sampai di sini saja.

Profil Drama Korea The Empire (2022)

  • Drama: The Empire
  • Revised romanization: The Empire: Bupeui Jeguk
  • Hangul: 디 엠파이어 : 법의 제국
  • Director: Yoo Hyun-Ki
  • Writer: Oh Ga-Gyu
  • Network: JTBC
  • Episodes: 16
  • Release Date: September 24 – November 13, 2022
  • Runtime: Saturday & Sunday 22:30
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Cast Drama Korea The Empire (2022)

Kim Sun A memerankan Han Hye Ryool.

Ahn Jaw Wook memerankan Na Geun Woo.

Lee Mi Sook memerankan Ham Gwang Jeon.

Seon Young Chang memerankan Han Gun Do.

Shin Goo memerankan Ham Min Heon.

Oh Hyun Kyung memerankan Lee Ae Heon.

Joo Se Bin memerankan Hong Han Hee.

Dan pemeran lainnya.

Sinopsis Drama Korea The Empire (2022)

Keluarga Han adalah keluarga kaya. Mereka tinggal di tempat yang sama. Kakek Han adalah Pimpinan Tertua. Sedangkan pemeran utama yang diperankan oleh Kim Sun A adalah cucu dari Kakek Han bernama Han Hye Ryool.

Han Hye Ryool adalah seorang jaksa. Ia dikenal dengan kinerjanya. Sedangkan diam-diam ia diselingkuhi oleh suaminya yang seorang profesor yang ada main dengan mahasiswinya.

Berbeda dengan keluarga normal, keluarga kaya ini menanggapi perselingkuhan dengan sedikit “woles” dan tak tik. Hong Han Hee yang diperankan Joo Se Bin yang merupakan selingkuhan malah mendekati Han Hye Ryool.

Sebagian besar drama ini mengisahkan tentang dunia politik yang rumit dan kekuasaan.

Tentu saja ada kisah si kakek yang punya istri muda yang main serong dengan lelaki muda lainnya.

Sebuah drama yang sebenarnya bikin lelah.

Komentar Singkat Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Empire (2022)

Bener guys.

Bikin lelah saja.

Pertama, saya ngerasa nggak jadi pengen mendukung salah satu karakter. Ibarat kata, rata-rata pemain terkesan menyebalkan.

Konfliknya juga terlalu rumit. Rata-rata pemain nampak problematik, bahkan pelayan pun kesannya problematik. Bikin penonton yang sedang merindukan kedamaian kayak saya jadi menyernyitkan dahi terus.

Naaahhhh, Mbak Selingkuhan itu seperti biasanya Mbak Selingkuhan di drakor. Dia muda dan cantiknya pakai banget. Selain itu, setidaknya adalah prestasinya di kampus. Kemudian menjadi over reaktif ketika melihat Dosen Gulanya dengan istri sahnya.

Cckckckckkcckc. Menarik awalnya, makanya saya cicip. Eehhh ternyata berat.

Ngelihat garis trah keturuan Han aja sudah rada gimanaaa gitu. Misalnya dibagian para cucu.

Ribet emang keluarga kaya yang satu ini.

Pemunculan ide mengenai kasus hukum malah kurang menarik di mata saya. Tentunya sambil sambat, “Ohhh Tuhan, kenapa banyak banget drama dengan sentuhan hukum. Itu Mbak PMY yang main Romcom aja suami kontraknya HAKIM!!!!!”

Cobaan macam apa ini?

Akhirnya, saya yang sedang lumayan sibuk ini. Mencukupkan diri untuk nonton sampai 4 episode pertamanya saja.

Terima kasih.

Padahal saya suka sama Kim Sun A sejak dia jadi Kim Sam Soon dulu.

Tapi mau gimana lagi.

Katakan bye sama drama ini.

Bukannya jelek di awal. Cuma terlalu berat saja. Dan lagi suka sama asupan drama ringan-ringan saja.

Penutup

Link trakteer mimin ada sini.

Terima kasih.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!