Kesan Pertama Nonton Drama Korea Eve (2022)

eve

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Eve (2022) – Bertaburan drama baru. Seperti biasanya. Selesai satu selesai semua. Dimulai satu, maka dimulai semua. Nggak gantian gitu. Drama-drama pun terus diproduksi. Sampai saat ini. Meski pembaca saya nggak ada apa-apanya. Setidaknya masih ada hal untuk dibahas.

Profil Drama Korea Eve (2022)

  • Drama: Eve
  • Revised romanization: Eve
  • Hangul: 이브
  • Director: Park Bong-Sub
  • Writer: Yoon Young-Mi
  • Network: tvN
  • Episodes: 16
  • Release Date: June 1 – July 21, 2022
  • Runtime: Wed. & Thu. 22:30
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Pemain Drama Korea Eve (2022)

Seo Yea Ji memerankan Lee La El atau Kim Su Bin.

Park Byung Eun memerankan Kang Yoon Kyum.

Yoo Sun memerankan Han Sora.

Lee Sang Yeob memerankan Seo Eun Pyeong.

Lee Il Wa memerankan Jang Moon Hee.

Lee Ha Yul memerankan Jang Jin Wook.

Kim Si Woo memerankan Jang Boram.

Jo Dyeok Hyeon memerankan Lee Tae Joon.

Kim Jung Young memerankan Kim Jin Sook.

Dan pemeran lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea Eve (2022)

Sebuah persaingan bisnis dengan cara jahat telah merenggut satu keluarga pemilik perusahaan. Perusahaan itu dimiliki keluarga Lee dan direbut oleh keluarga Han. Anak dari keluarga Lee saat itu masih remaja, namanya Lee La El. La El dilarikan ke LN demi keselamatan namun perusahannya tidak.

Lee La El tumbuh dengan perasaan trauma dan dendam. Ia tumbuh menjadi perempuan berusia 28 tahun, punya anak masih TK dan suami pekerja kantoran. Namanya berubah menjadi Kim Su Bin.

Lewat jati diri yang baru Lee La El melangsungkan step demi step untuk balas dendam. Lee La El menyekolahkan anaknya di sekolah di mana Han Sora menyelolahkan anaknya. Anak Lee La El sebenarnya bukan anak kandungnya, melainkan anak suaminya. Ia menikah 3 tahunan. Pria yang dinikahi oleh Lee La El bahkan ada hubungannya dengan peralihan perusahaan di masa lalu.

Lee La El nampak memesona di banyak momen. Tapi ia sangat menderita di momen yang lain. Karena hal-hal di dirinya telah direnggut.

Drama ini punya rate untuk orang dewasa karena banyak adegan wikwiknya.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Eve (2022)

Waw. Episode satu berjalan aja sudah bikin saya melongo. Terhitung salah satu drama yang berani. Saya merasa drama ini milik JTBC ala-ala.

Lee La El punya banyak rahasia berlapis. Ia punya kontrak dengan suaminya. Suaminya juga salah satu orang yang menusuk ayahnya dari belakang. Saat itu Lee La El terlalu muda untuk melawan.

Sekutu Lee La El adalah Jang Moon Hee, seseorang yang disebutnya dengan Omma. Jang Moon Hee mempertaruhkan semua uangnya. Ia mau keluarga Han hancur. Tujuannya sama dengan Lee La El.

Drama ini penuh kengerian. Keadaan kekerasan pada diri sendiri bahkan orang lain. Karena si keluarga kaya biasa melakukan apapun, termasuk kekerasan yang dinampakkan.

Saya pikir, Seo Yea Ji yang kena kasus sebelumnya membuat karirnya tidak selamat. Ternyata masih main drama.

Untuk peran utama pria, dia ahjussi yang sudah sering saya lihat di drama-drama sejenis. Biasanya jadi suami sih. Aktingnya bagus.

Juga soal Lee Sang Hyeob, dududuudud, dia main jadi cameo mulu nih.

4 episode sudah saya habiskan dalam satu hari. Masih menarik buat diikuti.

Pas lihat Seo Yea Ji, doi emang pinggangnya udah kayak barbie yaaa. Garis dagunya aja lurus banget kayak jalan dari Tuhan.

Selain dramanya tentang dendam, dramanya juga ada kisah hubungan gelap-gelapan yang bikin tambah menarik. Pandangan pemainnya itu lhooo. Apa mungkin nanti ada cinta beneran?

Penutup

Link trakteer mimin ada di sini. Terima kasih telah membaca.

You May Also Like

3 Comments

  1. Karir yeaji gak worth it buat berhenti sih apalagi privasi dia diumbar oleh dispatch si psiko.. Masih banyak aktor yg skandalnya lebih besar dan merugikan org lain juga masih aman aman aja. Di drama ini malah ada dialog yg nyindir dimana lael bilang ke Han Sora soal gosip chaebol dan bakal ngasi screenshot an nya wkkwk

  2. lee la el mau bales dendam tapi kasi enak dulu ke orangnya, bales dendamnya jadi terasa kurang worth it, beberapa adegan wik wiknya juga sebenrnya nggak penting penting banget ada di scene

  3. Tapi ekspresi/akting yea ji kok saya rasa kayak “gimana” gitu. Berasa “njomplang” banget, apalagi dengan sang yeob. Saya masih berhenti di ep 2, tapi gtw jika besok² pengen nglanjutin liat. Utk sementara sih, blm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!