Kesan Pertama Nonton Drama Jepang Tokyo Love Story (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Jepang Tokyo Love Story (2020) – Eeemmm, yaakk kalian nggak salah baca. Bukan kesan pertama drama korea. Melainkan kesan pertama drama jepang. Kenapa? Karena sebenarnya tontonan saya itu buanyaakkk. Film india pun saya embat juga. Yaa ggp bukan? Yang penting bukan ngembat suami orang lain.

Saya nonton drama ini di viu. Baru 2 episode saja. total episode akan ada 11 episode. Pertama kali tayang pada 29 april 2020 dan kemungkinan selesai pada 8 juli 2020. Tayang sekali seminggu di Fuji TV Amazon Prime.

Sutradaranya ada 3 yaitu, Nagata Koto, Miki Koichiro, dan Yamamoto Toru. Genrenya jelas romance.

Siapa Saja Pemain Drama Jepang Tokyo Love Story (2020)

Ito Kentaro memerankan Nagao Kanji. Punya kepribadian polos.

Ishibashi Shizukan memerankan Akana Rika. Dia kerja di dunia periklanan yang sangat kompeten. Ia gadis modern yang pemberani.

Kiyohara Sho memerankan Mikami Kenichi. Dia cukup player gitulah.

Ishii Anna memerankan Sejiguchi Satomi. Satomi ini gadis lugu yang lama naksir si player Mikami Kenichi.

Dan beberapa peran lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Jepang Tokyo Love Story (2020)

Empat muda mudi yang sebenarnya saling berteman sejak lama. Mereka terlibat dalam hubungan asmara. Semacam cinta segi empat gitu, yang ini naksir itu, yang itu naksir ini. agak muter-muter. Hingga mereka punya hubungan satu sama lain.

Entah bagaimana kelanjutannya. Saya baru nonton 2 episode.

Komentar Kesan Pertama Drama Jepang Tokyo Love Story (2020)

Setelah lumayan ada gitu nonton beberapa drama jepang, apalagi kalau ada di Netflix. Pas drama ini ada viu, saya nggak segan-segan untuk mengunduh 2 episodenya.

Terus, saya tonton deh sambil nunggu ngantuk. Dan sukses nonton 2 episode pertamanya.

Lumayan agak penyegaran juga setelah saya merasa kayaknya agak sulit menemukan drama romance korea yang mantul gitu.

Dua episode sih masih saya pantau aja. Nggak jauh-jauh dari hidup anak muda. Tapi entahlah, kayaknya drama jepang punya daya pikatnya sendiri.

Wajah para pemainnya jelas beda dengan orang-orang korea. Beda banget. Kalau denger orang ngomong bahasa jepang juga menyenangkan. Lucu aja dengernya. Kedengaran sopan. Hheheh, kalian gitu nggak sih?

Yang cukup kaget malah di menit pertama karena langsung disuguhkan dengan adegan wik wik. Eeehhh saya malah mikir ini saya salah nonton apa gimana?

Tapi saya lanjutin aja.

Inget banget salah satu teman saya suka sama drama Tokyo Love Story pada zamannya. Saya belum pernah nonton Tokyo Love Story versi sebelumnya.

Jadi, ini adalah pengalaman pertama dan saya pengen nonton aja.

Pengen nonton kayak orang lain.

Saya ngerasa 2 episodenya bagus-bagus aja. Jadi, sekian aja deh dan sampai jumpa di bagian review. Lagian, ini pertama kalinya saya nonton jepang drama yang on going.

Ada rekomendasi guys?

Mimin besoksore anak baru di drama jepang nih. Wkkwkw.

klik di sini untuk reviewnya lengkapnya.

Advertisements

You May Also Like

12 Comments

      1. Saya baru selesai nonton dorama jepang Rikuoh judulnya,bukan tema romance,tapi lebih ke semangat pantang menyerah dan keluarga…kalau ada waktu saya rekomendasikan. πŸ˜†πŸ˜† cuma 10ep

    1. Rekomen dorama lumayan sih. Klo ttg medis di jepang yg awet sampe berseason2 Doctor X (freelance surgeon Mahal & modis), yg sukses bgt code blue (tim medis emergency)

      1. Love Lasts Forever nya Takeru Satoh yg kmrn br tamat. Sebelumnya ada buzzer beat, rich man poor woman.

      2. Code blue, Doctor X, Unnatural, Koi wa Tsuzuku yo doko made mo (bakal jadi bucin Tendo sensei klo nonton)
        Aku mlh blm nonton tokyo love story, karena sepertinya gak aman ditonton bulan puasa πŸ˜‚ dulu pernah tayang di tv ikan tapi dilarang nonton sama mbak πŸ˜‚

  1. Aku suka dorama ini sejak pertama lihat Rika dan kanji. Karena dua karakter ini beda dengan versi original nya .

    Makin kesini emosi makin diaduk aduk, tapi memang hasil akhirnya sama dengan versi original, hanya saja disini lebih mengerti mengapa Kenji menikah dengan satomi sedang diversi original nggak paham.

    Disini banyak sekali hal yang bisa dipetik. Bagaimana Rika yang dikenal dengan kemandiriannya, kebebasannya akhirnya mengakui juga ketakutannya dan juga melepaskan cintanya (asli mewek Bombay liat episode 12), bagaimana kanji harus lebih berusaha mengungkapkan perasaanya dengan lebih baik kemudian ia menjadi lebih dewasa dan bijak, bagaimana minami yakin dengan pelabuhan terakhirnya dan bisa menghentikan kebiasaan buruknya, bagaiman satomi akhirnya bisa mendapatkan cinta kanji ( walau jujur aku nggak terlalu suka sifat satomi).

    Nggak ada yang bener atau salah di drama ini , karena ketika kita melihat dari sudut pandangan masing masing tokoh maka kita akan mengerti. Yang dibutuhkan hanyalah kejujuran dan ketulusan.

    Ost nya bagus bagus aku juga suka

    1. Endingnya mnyebalkan, saya sangat benvi dengan satomi di bbrapa episod terakhir, ganjenn bangett…pdhal kanji udah punya rika…tp knpa ya kehidupan pemuda pemudi jepang bebas sekali..hahaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!