Drama Korea yang Menurut Besok Sore Bagus atau Terbaik itu Kayak Gimana?

Drama Korea yang Menurut Besok Sore Bagus atau Terbaik itu Kayak Gimana?

Saya nggak tahu sih seberapa pembaca baru di sini? Saya merasa pembaca saya rata-rata adalah pembaca yang sudah lama.

Lho tahu dari mana?

Pokoknya ngarang aja.

*lah.

Besoksore.com itu apa?

Besoksore.com hanyalah nama blog aja. Dibuat dalam kondisi yang emang nggak ada hubungannya sama korea-korea sono. Yaah anggap saja pas lagi beli domainnya lagi gabut sambil sok-sokan jadi anak senja.

Jadilah besoksore.

Semacam janji, besok sore kita ketemu.

Gitu terus sampai pada beruban.

Baca Juga Drama Korea Terbaik Sepanjang 30 Tahun Hidup.

Seperti yang kalian sudah tahu, di blog ini dominan sekali ngomongin drakor sampai printilannya. Bedanya adalah besoksore dikelola tidak berdasarkan tim canggih yang cepat tanggap. besoksore dikelola secara sederhana dan bersahaja suka-suka oleh adminnya yang emang lebih nyaman membagi kisahnya lewat tulisan saja.

Yaah daripada nggak ada temen buat ngebacotin drama. Makanya saya tulis aja.

Mungkin Kalian Akan Sering Mendapatkan Judul Artikel Wow di Mesin Pencari

Misalnya semacam sebuah drama yang sungguh-sungguh dipromosikan oleh webnya. Rata-rata memang web besar sih ya.

Besoksore nggak demikian. Besoksore kadang kala secara membabibuta mengatakan nggak banget sama suatu drama. Bisa jadi dramanya saya katakan garing, jelek, bikin bosen dan lain-lain. Tapi bisa jadi dramanya keren banget sampai kehabisan kata-kata.

Semuanya tidak ditodong pada keharusan bilang suatu drama itu bagus. Saya jawab apa adanya dan sangat bersikap personal.

Lagian, blog saya ini nggak populer guy. Akun instagram soal drakor jauh lebih populer dibandingkan saya. Sama sekali nggak ada apa-apanya. Tulisan berbayar aja nggak pernah ada di blog saya. *HAHAHHAHA.

Kadang saya juga mikir, masih ada nggak sih yang baca tulisan di blog? Ternyata masih-masih aja. Dan saya pun masih menulis sampai sekarang.

Pada tulisan yang saya buat. Seringkali malah jadi tulisan random nggak jelas. Ada yang bilang saya lagi ngelawak. *ehh dimananya sih? ada yang malah jadi curhat nggak jelas. Tapi saya pikir, itu manusiawi. Yang menulis adalah manusia yang punya pengalaman uniknya soal hidup.

*tsaaahh.

Besoksore.com itu nulisnya jelas beda sama web-web besar. Dan dijamin tidak akan demikian karena saya nggak bisa.

Kenapa Saya Nulis Beginian?

Lagi di akhir tahun aja. Barangkali ada pendatang baru yang ternyata terjebak main-main di sini.

Saya mau sapa sekalian. *gelar tiker. *kasih kopi *ternyata nggak bisa, cuma wacana doang.

Drama yang Bagus Menurut Besoksore itu Kayak Gimana?

Sederhana sih.

Saya nggak pernah mementingkan visual pemain. Kalau ceritanya oke dan pemainnya mantap. Maka saya senang nontonnya.

Tidak terlalu ngaruh juga sama trendingnya drama. Kalau bagi saya biasa aja maka akan saya tulis biasa saja.

Saya cerita yaa…

Katakanlah namanya A, dia bilang nonton drama itu iseng doang, nggak suka sama drama-drama yang bikin banyak mikir.

Saya beda banget sama A, bagi saya nonton drama korea itu udah jadi semacam aktivitas harian aja dan saya suka berpikir. Walaupun kadang berharap dipikiri juga sama orang lain.

Saya suka dibuat penasaran sama drama. Lebih dari itu, drama yang menurut saya terbaik adalah drama-drama yang diantaranya memberikan kesan yang bagus usai nonton, nggak cuma cepat ilang gitu aja kemudian kelupaan karena waktu berlalu.

Drama yang terbaik itu nggak cuma bagus. Tapi ada perasaan yang digetarkan di sana.

Emangnya hape doang yang bisa bergetar?

Lebih dari itu. Bisa jadi soal pelajaran hidup.

Buat kalian yang sudah sering baca tulisan saya. Pasti tahu banget drama mana yang paling saya suka. Yang ada di nomor satu.

Bisa jadi berbeda dengan selera kalian. Apapun yang kita tonton juga kadang cerminan kepribadian kita terhadap menanggapi sesuatu. Atau kadang tentang mimpi-mimpi kalian yang bungkam. Bisa jadi pula tentang realitas yang dekat sekali dengan tempat kalian berada.

Pada akhirnya…

Saya cuma berusaha untuk jujur dan masih semangat nulis di sini.

Kalian tahu nggak? pas bulan lalu, adik saya terlihat tertidur di depan saya, tidak jauh hanya lima meter saja. Saat itu saya menulis tulisan ini. Selesai pukul setengah sembilan. Tak lama, pukul sembilan kurang sedikit, kami sekeluarga baru tahu adik saya sudah tiada.

Kadang, tiap ngetik itu saya lihat ke depan. Dan nggak nyangka. Adik saya udah nggak ada untuk selama-lamanya.

Semoga. Hanya selesainya waktu hidup yang bisa memisahkan saya dengan aktivitas menulis. Dengan besoksore juga.

Menulis, setidaknya mampu membuat saya lebih hidup.

Terima kasih untuk pembaca sekalian.

Sebagai ucapan terima kasih. Saya akan nulis jawaban pertanyaan pembaca lewat email langsung saya buatkan postingan di blog. Supaya makin akrab. Hhe.

You May Also Like

11 Comments

  1. Semangat selaluu nulisnya kakk. Terus kasih asupan rekomendasi drakor bagus ke pembaca. *send virtual luv*

  2. Pembaca baru akan setia terus temanin km kok min, btw saran buat aktor dan artis yg ngeselin karena tampang dan karakter dalam drama min. Pasti lucu deh. Secara tiap orang yg suka drakor pasti pernah benci bbrp aktor/aktris krn tampang dan karakter dalam dramanya 😂😂

    1. Seperti gua yg benci kebangetan dgn eric mun krn udah 2 drakor (sekarang otw ke 3 “the spies who loved me”) suka ngambil pasangan orang / kyk mau mendapatkan wanita dengan cara yg men j.i.j.i.k.kan alias si tukang rebut wanita orang wkwkkw

  3. Huwaa ikut sedih sama cerita adiknya mimin :(. Tbh, walaupun selera kita nggak selalu sama (saya gasuka The Fiery Priest, Come and Hug Me, sama How to Buy a Friend wkwk), tapi blog ini masih jadi acuan deh kalo mau nonton biar kuota saya ga terbuang percuma sama drama-drama yang mengecewakan. Makasih banyak miminn *send love. Btw min, udah pernahkah nonton di iQIYI? Saya pengen download (buat nonton dramanya Ju Ji Hoon tahun depan ceritanya, soalnya ga tayang di Viu rumornya hiks), tapi saya liat subtitle drama cinanya di YouTube kok jelek + kaku, semacem Viki gitulah yang subtitlenya terkesan dari GTranslate aja 🙁

  4. miimn, saya suka selera humor anda.s emacam receh-receh gimana…gitu..

    saayagn, gak ada tombol like ya di sini…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!