Ulasan She-Hulk: Attorney at Law (2022)

Emang ada musim berikutnya?

Yaaa… Nggak tahu. Hehehehe. Cuma kalau ada kan biar bisa nulisnya bener gitu lhoooo. Kalian bisa nonton serial ini di disney+ dengan 9 episode saja.

Saya baru nonton. Hehehehe… Pas tanggal merah kemarin, diantara jejeran orang-orang merebutkan tiket coldplay. Tentunya tiket Coldplay bagi saya hanyalah angan-angan belaka. Karena nggak mampu. Nggak punya uang sebanyak itu.

Bagaimana Cerita She-Hulk: Attorney at Law?

She-Hulk: Attorney at Law mengisahkan tentang Tatiana Maslany yang memerankan Jen atau She-Hulk. Ia adalah sepupu dari Hulk Bruce Banner. Mereka berdua menghabiskan waktu di dalam mobil dalam perjalanan kemudian terjadi kecelakaan. Jen terluka dan mencoba mendekati sepupunya, namun, Jen akhirnya terkontaminasi darah Bruce. Kemudian jadilah She-Hulk.

Jen bersama dengan Bruce di kediaman Bruce yang jauh dari hiruk pikuk. Jen belajar mengendalikan diri dengan cepat dan kembali ke kehidupannya menjadi seorang pengacara.

Awalnya Jen menyembunyikan jati diri lainnya yang seorang Hulk, tapi suatu kejadian membuatnya berubah demi menyelamatkan orang lain. Dari firma hukum lama, Jen dikeluarkan. Namun ia menemukan firma hukum baru yang mempekerjakannya sebagai She-Hulk yang menjadi seorang pengacara.

Komentar Serial She-Hulk: Attorney at Law (2022)

Sama seperti serial marvel lainnya. Keren.

Dan lebih dari itu, serial ini lucu, menghibur, dan terasa sangat ringan.

Beberapa cameo diantaranya adalah Wong dari Kamar Taj dan saya suka kelucuan Wong.

Jen dalam kehidupan asmara sangat mengenaskan seperti halnya mimin. Ia mencoba menjalin hubungan dan sering kandas. Ia juga sering membuat orang nggak suka karena dirinya yang menjadi She-Hulk.

Jen padahal perempuan yang cukup menyenangkan, ia punya karir, bisa berteman. Tapi sering sial aja. Bahkan dirinya yang sudah menjadi super hero pun sering sial.

Sudah bergabung dalam avengers?

Belum guyyysss…

Serial ini menampakkan hal-hal seperti tuntutan dan persidangan. Bahkan nama She-Hulk saja yang dipatenkan oleh orang lain diperebutkan dalam persidangan.

Ohhh yaaa. Kalau kalian nggak mau dengar suara dalam bahasa inggris. Tersedia dubbing bahasa indonesia di disney+.

She Hulk ini beda dengan Hulk. Hulk perlu waktu lama bagi dirinya untuk mengendalikan diri atas alter egonya. Sedangkan Jen bisa sangat fleksibel mengubah dirinya. Cumaaa yaaaa ukuran baju yang dipakai Jen jadi masalah. Agak kurang sedep aja dipandang mata. Tapi kemudian Jen minta bantuan fashion designer untuk membuatkannya baju.

Bukan Pahlawan kesukaan sih. Cuma nontonnya asyik aja. Lumayan kalau lagi butuh tontonan yang berbeda di luar drama korea.

Penutup

Link trakteer mimin ada di sini. Terima kasih.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!