Besok Sore Review Drama Korea 2023 Ulasan Drama Korea My Dearest Musim Pertama (2023)

Ulasan Drama Korea My Dearest Musim Pertama (2023)

Hehehehehe.

Hihihihi….

Hohoho….

Padahal di kesan pertama saya ogah nonton, tapi malah nonton juga. Ckckckckck. Begitulah manusia yang sering berganti haluan.

Btw, ini tulisan sampai 10 episode yaaaa. Musim keduanya belum tahu. Ditulis dalam tulisan yang berbeda.

Ternyata gimana Min?

Saya Suka

Emmmmm.

Saya mulai suka ketika masuk episode pertengahan. Episode awal-awal adalah kisah pembuka yang mana belum menggambarkan konflik yang “tegas”. Ketika masuk masa-masa sulit dan perang terjadi, pelahan sosok Gil Chae mengalami pelajaran hebat. Membantu melahirkan di alam, membunuh kemudian melupakan atas nama menyelamatkan diri. Berjuang lari ke kapal agar selamat dengan taktik di kepala.

Gil Chae adalah sosok dengan karakter yang berkembang.

Kemudian ketika dunia sedikit bisa diajak bercanda di episode 7. Gil Chae memang dengan sikapnya yang lama, yang kadang suka gengsien. Tapi makin ke ujung kisah di episode 10. Saya melihat sosok Gil Chae makin dewasa dan mengambil sikap.

Oke agak spoiler yaaaa…

Si pria, Lee Jang Hyun yang diperankan Namkoong Min telah mengutarakan cintanya namun tahu bahwa Gil Chae mencintai orang lain. Saya yakin Gil Chae sudah suka, tapi masih gengsi saja.

Sampai sebenarnya keadaan belum benar-benar damai dan Lee Jang Hyun masih dengan misinya. Hingga ada salah sangka bahwaLee Jang Hyun meninggal.

Gil Chae yang mudah mendapatkan cinta di lamar orang lain. Konflik memuncak dan drama berhenti untuk musim pertamanya

Gemas sekali hahahahaha.

Ibarat kata lagi seru-serunya terus udahan.

Ya Allah.

Kutukan macam apa lagi ini?

Drama Korea My Dearest Bener-Bener Kerasa Romansanya

Cara Namkoong Min menatap. Ehhh Lee Jang Hyun maksudnya.

Cara Gil Chae kangen, uring-uringan, bahkan gengsinya. Mereka main bagus banget.

Kalau boleh dikata, dramanya makin asyik ketika episode makin banyak. Di episode awal mah nggak asyik kata saya sih. Yaaaaa makanya saya bisa saja meninggalkan dramanya gitu aja.

Kemudian diantara keribetan hidup dan rayuan beberapa pembaca. Akhirnya saya lanjut perlahan. Sambil santai saja.

Ternyata malah nggak nyantai. Saya nonton ngegas karena pengen tahu kelanjutannya kayak gimana. Kemudian sampailah ke episode 10 di mana kokkkkkk endingnya gini……??????

Tapi kalau endingnya bener-bener klimaks kan artinya drama berakhir. Dramanya masih belum berakhir dan akan dilanjutkan di musim kedua.

Btw, pengambilan gambarnya juga bagus. Saya suka.

Ditambah rasa penasaran di dada yang makin membuncah…

Saya suka!!!!!!!!!!!! Lanjutkan gassssssss.

Penutup

Link trakteer mimin di sini. Terima kasih.

4 Likes

Author: besoksore

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!