Sinopsis VIP Episode 10 Part 2

Sinopsis VIP Episode 10 Part 2 – Episode sebelumnya di sini. untuk VIP minggu kemarin itu nggak tayang sama sekali ya guys. Jadi agak molor nih jelas… tambah lama aja ntar kelarnya. Jadi, bukan karena miminnya yang molor yaaa… btw, usai episode 10. Saya bakalan buat sinopsisnya di besokpagi.com ya.

Park menemui mertuanya dan ia memberikan uang. Park mengatakan akan merahasiakan dari istrinya. *nggak dikasih tahu jelas apa masalahnya sampai butuh uang dan nggak boleh tahu.

Ahjumma sudah berjalan sebentar dan malah kesakitan. Park pun langsung menghubungi Nona Na bahwa ibunya sakit.

***

Mina pulang membawakan makanan untuk dua putranya. Ia juga melihat bahwa suaminya sudah membuatkan makanan untuk dua putranya itu. Makanan yang sama.

Mina pun kemudian melihat anak-anaknya tidur.

***

Nona Na tidak masuk kantor.

Hyun A bicara pada Park. “Aku bisa menerima kenyataan karena Jung Sun.”

*dulu… Hyun A memang naksir berat pada Park. Masih ingat kejadian tahun 2002 itu kan di sinop episode 9. Hyun A malah menawarkan diri untuk tinggal bersama Park. Sayangnya tbtb ada Jung Sun yang curhat bahwa dia berkencan dengan Park. Begitulah Hyun A yang harus mengucapkan selamat pada Park dan Na.

“Aku bisa menerimanya karena Jung Sun adalah perempuan yang hanya mencintai Oppa. Kupikir Oppa juga begitu. Oppa juga harus menjadi orang seperti itu.”

“Hyun A…”

“Itu belum terlambat Oppa.”

*Semacam nasehat kah ini?

***

Kilas balik.

Pada malam hari di kantor. Hyun A masuk kembali ke kantor dan masih ada Park di sana. Hyun A tidak melihat jelas. Tapi nampaknya Park bertemu dengan seseorang. Itu adalah kejadian di malam saat mertua Na datang.

Hyun A saat itu sudah curiga. Curiganya adalah perempuan itu kemungkinannya Mina atau Yuri.

Wwkwkwkkwwk… hadeeeehhh guys… hadeehhhhh….

bersambung…. KLIK DI SINI EPISODE SELANJUTNYA.

Untuk kalian yang butuh rekomendasi sinopsis. Pleaseee deehh baca yang ini… itu perselingkuhan ada juga. Lebih greget pula karena banyak orang nggak tahu malu. Drama keluarga sih. Tapi, dibandingkan VIP yang itu lebih mantul. Percayalah. Hahahah…

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Sinopsis VIP Episode 10 Part 2

  • 20/11/2019 pada 8:33 AM
    Permalink

    baca sinopsis disini suka kebawa suasana ,ketawa sendiri bacanya,yg suka cumat comot sinopsismu min jitak aja hahhhaaa…btw thanks ya baca sinopsisnya jd ketawa mulu ,,,,,ku masih kepo ma cewe yg selingkuh ma park hhhaaaa

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat