Sinopsis VIP Episode 10 Part 1

Sinopsis VIP Episode 10 Part 1 – Episode sebelumnya di sini. untuk VIP minggu kemarin itu nggak tayang sama sekali ya guys. Jadi agak molor nih jelas… tambah lama aja ntar kelarnya. Jadi, bukan karena miminnya yang molor yaaa… btw, usai episode 10. Saya bakalan buat sinopsisnya di besokpagi.com ya.

Sedih saya. Nulis di sini ada nyomot pleeekkk sama gitu. Copas-copas terus orangnya.

Nona Na mencoba mencari tahu lewat keamanan kantor. Tapi sulit karena harus ada tujuan jelas mengapa rekaman CCTV itu dicari tahu pada jam yang Nona Na maksud. Gagalah rencananya.

Dan malah bertemu dengan rekan lain.

Nona mengobrol dengan rekan lain. “Ji Young Ah. Apakah aku nampak menyebalkan dari rekan lain?”

“Tentu saja. kamu punya segalanya. Suami yang kompeten dan orang tua kaya. Tapi kamu bekerja untuk iseng, tapi kamu juga sukses. Hidupmu sudah lengkap jadi kamu murah hati ke orang lain. Sebagai gantinya, mereka juga murah hati kepadamu. Sebagian dari mereka harus bertahan dan berjuang. Seluruh dunia memperlakukanmu dengan baik. Kamu selalu elegan setiap saat. Tentu, itu sangat menyebalkan.”

“Aku tidak punya segalanya.”

“Jangan katakan hal seperti itu. Sikap rendah hatimu akan membuat orang lain benci padamu. Kenapa? Ada menyebutmu menyebalkan? Itu cemburu. Menyenangkan ada yang cemburu pada kita.”

***

Nona Na main ke tempat ahjussi dan curhat tentang kebingungannya siapa yang mengirim dia sms. Nona Na masih penasaran tentang apa yang terjadi. Sedangkan ahjussi memberikannya nasehat agar Nona Na berhenti mencari tahu.

***

Perusahaan mulai sibuk dengan pekerjaan baru dengan tim pemasaran atas rujukan dari atasan. *Sorry guys, saya nggak kasih tahu detailnya. Karena kok kesannya nggak asik. Wkwkwk.

Mina berbicara dengan semacam atasan.

“Kudengar kamu ingin pindah ke Tim Pemasaran. Aku sudah mendengarnya. Kamu akan sangat senang jika bergabung dengan tim kami.”

“Terima kasih.”

“Tapi, aku ingin membahas soal waktu penugasan ulang. Daripada langsung masuk. Kurasa ada hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk kami.”

“apa maksudmu?”

“Kami hanya perlu tahu apa yang terjadi pada timmu.”

Dan percakapan ini didengarkan oleh Yuri.

***

Nona Na bicara pada Hyun A. Nona Na memberikan uang agar Hyun A mendapatkan tempat tinggal yang layak. Tapi uang itu tidak diterima. Hyun A malah akan pergi. Nona Na langsung bilang. “Kamu benar. Kupikir kamu berselingkuh dengan Oppa. Oppa mengencani seseorang. Jangan tolak uangnya. Aku melakukannya untuk menghibur diriku.”

“Kenapa kamu memberitahuku? Bisa saja aku wanita itu.”

“apa kamu orangnya? Aku merasa sangat gila jika tidak memberi tahu seseorang. Aku bilang karena merahasiakannya akan membuatku gila. Sayang sekali jika kamu orangnya. Tapi kuharap bukan kamu.”

***

Hyun A bertemu dengan pria itu lagi di dalam lift. Pria yang naksir Hyun A. Hyun A dan pria itu baru saja keluar dari lift.

Kemudian ada pandangan aneh. Nampak Park sedang bicara dengan seseorang di ujung ruangan. Hyun A kepo dan pria itu langsung mencegah Hyun A untuk tahu.

Hyun A mengejar siapa kiranya orang itu. Tapi sudah tidak tahu.

Pria itu pun resah atas ulah apa yang dilakukan Park. *kan teman yang melindungi teman guys.

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Usai episode 10 kali ini. updatean akan ditulis di besokpagi.com yaa… sekadar mengingatkan lagi guys.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat