Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 30 Part 2

Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 30 Part 2 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di sini yaaa… terima kasih sudah membaca. Hahahahha…

Tak hanya Kyu Ri. Manager juga memberikan nasehat pada Da Da. “Aku hanya ingin kamu memiliki hubungan yang normal.” Dan Da Da kembali berkaca-kaca.

***

Di episode ini ada ost yang asoyyy… ampun dahhh… jadi kebanyakan ost didengarkan saat Da Da galau kalau dia pacaran dengan robot.

***

Ada banyangan Da Da dengan mendiang ayahnya.

“Ayah selalu mendengarkan musik yang sama. Ayah tidak bosan?”

“Ayah bisa bertemu ibumu karena mengambil piringan hitam yang sama di toko.”

“Ayah tidak menyesalinya? Ayah bilang ibu sudah sakit sejak kalian pertama bertemu. Ayah tidak menyesal menikahi wanita sakit?”

“Tidak. Saat itu, sama seperti sekarang. Ayah satu-satunya orang yang paling dicintai ibumu. Kemungkian menerima cinta semacam itu sepanjang hidup seseorang…kemungkinan bertemu orang yang begitu mencintaimu sama kecilnya seperti kamu tumbuh besar menjadi tata rias wajah khusus seperti ayah. Kemungkinannya akan kecil.”

“Aku akan menjadi tata rias wajah khusus. Aku pasti akan berhasil.”

“Benarkah? Kamu pikir bis menjadi tata rias wajah khusus dan bertemu orang yang mencintaimu seperti ayah mencintai ibumu? Orang yang hanya fokus padamu, orang yang tidak akan mencintai selain kamu..”

****

Young Gu menemui Da Da di jalanan. “sedang apa di sini?” tanya Da Da.

“Aku juga mau tanyakan itu padamu. Sudah lewat waktumu pulang, tapi kamu belum datang. Jadi, aku mau keluar mencarimu.”

Da Da menangis. “Kupikir ada sesuatu hal buruk terjadi.”

“Aku akan terus ada bersamamu dan mencintaimu selamanya.”

“Ayahku bilang, tentang siapa yang harus aku cintai. Ayah bilang orang itu harus terus bersamaku, dan mencintaiku, sepertimu. Kamu mungkin robot, bukan… karena apa adanya dirimulah… aku mencintaimu.”

“aku juga mencintaimu…”

Dan kisseulah mereka. Kali ini lama. Kwkkwkwk….

****

“Aku akan tidur di kamarmu malam ini?” Tanya Young Gu saat di rumah.

“Tidak. Kamu belum boleh melakukan itu.”

“Belum. Lalu kapan?”

“Jika saatnya tiba.”

“Baik. Aku akan menunggu.”

“aku akan tidur.”

****

Robot kita kasmaran… ia memandang ke luar jendela sambil tersenyum. Sesekali memegang dadanya. Begitu pula Da Da yang kasmaran…

klik di sini episode selanjutnyaaa….

Komentar…

Saya mulai tahu kenapa drama ini lama.. kagak kelar-kelar. Soalnya banyak waktu kosong. Beberapa kejadian hanya diisi dengan ost.

Bagus sihh… ost dalam drama ini bagus gitu guys. Wkwkk….

Tapi jujur aja. Makin ke sini kok makin absurd aja. Segitunyakah cinta sampai menghilangkan logika… melunpuhkan logika.

Kalau lihat ayahnya Da Da yang ditinggal meninggal istrinya. Dugaan saya sih Young Gu bakalan rusak atau hal semacam itu deh kayaknya. Kemudian Da Da jomblo. Wkwkkwkwkw…

Urusan balikan sama mantan? Kalau udah rasanya ilang kayak Da Da. Akhirnya susah balik guys, karena perasaan Da Da pernah disia-siakan sama Ma Wang Joon.

Bakalan happy ending???? Ngggak tahu deh…saya harap kedepannya lebih greget aja konfliknya. Kalau kayak gini terus… ahhhh gimana yaaa… eeemmm…

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat