Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 23 Part 3

Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 23 Part 3 – Episode sebelumnya kamu bisa cari tahu di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di link yang ini.... sudah hareeeee minggu dan sinopsisnya belum kelar juga. But, terima kasih buat yang ngikutin aja yaaa… mimin lagi susah buat update cepet.

“Young Gu, setelah dipikir-pikir mengungkap hubunganmu dengan Da Da adalah keuntungan.” Ucap Nam Bo Won. “Orang tidak akan curuga kamu adalah robot.”

“Ahhh aku baru ingat.” Young Gu memberikan amplop.

“Apa ini?”

“Upah hari ini jadi pemeran pengganti.”

“Kamu mendapat sebanyak ini?”

“Hyung, bisakah kamu membantuku agar terus bekerja? Aku ingin bekerja, bukannya pacarku.”

“Kamu sangat kuat, jadi, kamu akan sukses di mana pun kamu berada. Tapi kamu tidak bisa bekerja sendiri. Kamu tahu alasannya.”

“Apa ada sesuatu yang bisa aku lakukan bersama pacarku?”

“Baik. Jangan khawatir. Aku akan menemukan pekerjaan untukmu yang menghasilkan banyak uang. Young Gu yaaa… saat Da Da melakukan ini dan berkata, dia pacarku… aaaaakkkkkkk….” Bo Won ketawa kayak monyet lagi seneng.

“Hyung, ada sesuatu di sepatumu.” Ucap Young Gu melihat sepatu Bo Won yang kotor.

“Ahh ini aku menumpahkan darah palsu di ruang persiapan. Aku pasti telah menginjaknya. Tidak apa-apa. Aku akan meneleponmu besok.”

***

Da Da makan dengan lahap. Kemudian datanglah Young Gu.

“Semuanya sudah pergi?”

“Ya. Semuanya sudah pergi, pacar.”

“Aku memberi tahu mereka karena kita harus tetap bersama dan aku tidak ingin mereka salah paham. maaf aku mengenalkanmu ke tim sebagai pacarku.”

“Apa? Tidak apa-apa. Aku sungguh senang dan bahagia bisa menjadi pacar yang pantas bagi pacarku.”

“Ahhh aku sudah membersihkan ruang kerja dan sekarang aku menganggur. Aku akan melakukan semua hal yang baru bisa lakukan sekarang.”

“Misalnya?”

“Pertama, aku akan pergi ke semua restoran terkenal. Tteokbokki pedas, ceker ayam pedas, dan galbi rebus pedas. Aku juga akan pergi berbelanja. Lalu ke ruang permainan asah otak. Kenapa? Itu terdengar membosankan bukan?”

“Selama ini kamu selalu tersenyum. Tapi aku bisa melihatnya, senyummu. Mengandung 90 persen kesedihan. 7 persen ketabahan. Dan dua persen lainnya penyesalan. Itu adalah senyumanmu.”

“Kamu sungguh memahamiku. Lalu…. sisa satu persennya apa?”

“Aku ingin dipeluk oleh pacarnya.” Ananananannananananajaaayyy ini saa aeeee kaleng kerupukkkk.

“Kamu bilang kita harus memisahkan kehidupan pribadi kita.”

“Tidak apa-apa.”

Young Gu pun memeluk Da Da…

“Sekarang. Hanya ada kita di sini.” Da Da akhirnya menangis.

“Aku melakukan pekerjaan ini selama 10 tahun. Awalnya, aku membuat banyak kesalahan dan tidak profesional. Tapi aku tidak pernah sampai menyebabkan cidera. Aku merusak reputasi ayahku. Ini semua salahku.”

***

“Kurasa ini lebih baik.” Ucap Tuan Ko.

“Terima kasih, Pak.” Ucap Nam Bo Won. “Kamu percaya kepadaku sampai akhir.”

“Awasi Nona Eom dan Zero Nine dengan hati-hati dan kirimkan laporan secara teratur. Kantor pusat membatalkan kontrak Diana demi alasan keamanan. Tapi soal kamu diberhentikan juga benar adanya. Kali ini, kalau kamu mendapatkan hasil baik terkait Zero Nine. Aku akan meninjau apa posisimu bisa dipulihkan…”

“Aku akan menghormatimu selamanya.”

“Kirimkan ini ke kantor pusat.” Tuan Ko memberikan tabletnya pada karyawan lainnya.

“Manager Ko, semua akan baik-baik saja bukan? Perubahan yang terjadi akan membuat sistem Zero Nine menanggung akibatnya. Bagaimana jika dia mengalami kegagalan sistem?”

“Tidak ada kasus yang terkait hal itu. Jadi, kita belum bisa menyimpulkan. Kita hanya berharap tidak akan terjadi kegagalan.”

“Baiklah. Aku pamit.”

Bo Won pun pergi.

Lanjut ke bagian 4 yaaa… klik di sini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat