Review TV Series Confess 2017

Review TV Series Confess 2017

Review TV Series Confess 2017 – Setelah nonton Zac dan Mia kemarin  (baca selengkapnya di sini), rasa-rasanya saya jadi punya candu untuk menonton TV Series lainnya yang diambil dari buku yang laris manis dipasaran. Ya itung-itung saya pengen tahu saja selera pasar nun jauh di sana itu seperti apa? Buku apa yang rasa-rasanya dibilang menarik menurut orang-orang di negri nun jauh di sana. Pilihan saya jatuh untuk nonton Confess.

Confess diperankan oleh Katie Leclerc yang memerankan peran utama wanita bernama Auburn Reed dan Ryan Cooper yang memerankan Owen Gentry. Tanggal rilis dari tv series ini adalah pada 4 april 2017.

Sinopsis Singkat TV Series Confess 2017

Saat masih muda Auburn punya pacar bernama Adam, namun menggal dunia dan ia nyatanya telah hamil. Karena muda dan belum lulus sekolah, ia memberikan hak asuh penuh anaknya bernama AJ pada Ibu dari Adam. Namun, ia mendapatkan kesulitan untuk menemui anaknya sendiri, bahkan nenek AJ pindah ke LA tanpa sepengetahuan dari Auburn.

Merasa sangat dihalang-halangi oleh Lydia (nenek AJ) ia berkonsultasi pada pengacara dan berniat mengajukan pengasuhan penuh akan AJ di pengadilan. Sayangnya, dia tak punya uang yang cukup untuk membayar pengacara dan pekerjaanya sebagai penjaga di rumah jompo tidak cukup untuk membayar jasa pengacara tersebut. Ia juga punya kekurangan yang diantaranya, tidak punya waktu yang cukup untuk mengawasi AJ. Emang ribet ya kalau masalah pengasuhan dan hak asuh di US sana? Seperti harus bener-bener gitu? Coba kalau di Indonesia juga begitu, pasti banyak orangtua yang kehilangan hak asuh anak mereka *lahh malah komen sih ya?

Suatu hari Auburn mendapatkan pekerjaan sampingan di salah satu galeri pelukis bernama Owen Gentry. Dia dapat kesan baik oleh Owen dan mulai deh ada rasa suka di antara mereka berdua. Namun, hubungan mereka sama sekali tidak mulus. Kakak dari Adam ternyata selama ini menyukai Auburn dan terobsesi padanya.

Akankah Auburn mendapatkan hak asuh anaknya? Akankah ia jatuh cinta kembali?

Review TV Series Confess 2017

Komentar TV Series Confess 2017

Gimana ya? jujur menurut saya ini kurang ngena di hati. Walaupun ini dari buku yang laris dan saya belum baca, sebagai penikmat tv seriesnya saya sama sekali kurang menikmati. Bahkan di bagian yang sebenarnya mengharukan, saya nggak simpati sama sekali.

Mungkin karena sikap dari tokoh utama yang agak plin plan mengimbangi para peran pria. Kok, aneh banget gitu. Besok sama ini kemudian besok lagi sama itu. haha….

TV Series Confess 2017 direkomendasikan?

Nggak… saya tidak merekomendasikan sama sekali guys. Sayangi waktu kalian. Hehehe…

Sekian Review TV Series Confess 2017

Terima kasih sudah membaca.

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!