Review Drama Zac and Mia (2017)

Review Drama Zac and Mia (2017)

Review Drama Zac and Mia (2017) – Entah kenapa yaa… saya lagi bosan nonton drama Korea dan memilih drama dari negara lain. Dan sampailah saya mendownload drama Zac and Mia di iflix. Saya nggak tahu sama sekali sama pemain dan story line nya bagaimana. Namun, setelah ditonton dan nyari tahu, drama ini ternyata diangkat dari sebuah novel yang berjudul sama.

Zac and Mia pada mulanya adalah sebuah novel yang ditulis oleh A.J. Betts. Kalian bisa cek info dan reviewnya di goodreads. Saya di sini murni seorang penikmat drama saja.

When I was little I believed in Jesus and Santa, spontaneous combustions, an the Loch Ness monster. Now, I believe in science, statistics, and antibiotics.

Drama Zac and Mia cukup pendek, hanya beberapa episode yang durasinya nggak nyampe 30 menit. Pemeran utamanya diperankan oleh Anne Winters sebagai Mia Phillips dan Kian Lawney sebagai seorang Zac.

Sinopsis Singkat Drama Zac and Mia

Zac dan Mia keduanya mengidap kanker dan harus melewati serangkaian perawatan di rumah sakit. Zac sudah lebih lama ada di kamar isolasinya, dia selalu didampingi oleh dua saudaranya dan sesekali kedua orangtuanya. Waktu yang Zac lewati dirumah sakit selain pengobatan adalah mencari tahu informasi tentang kanker, mencari data statistik tentang kemungkinan harapan hidup dan main game.

Review Drama Zac and Mia (2017)

Mia, datang belakangan dan sendirian. Dia ke rumah sakit tanpa didampingi Ibunya, ayahnya tidak jelas, teman-temannya tidak diberi tahu dan kekasihnya sibuk mengencani  sahabatnya sendiri. Mia mengidap kanker di kakinya, dia harus menjalani kemoterapi. Sebenarnya, Mia cukup populer di sekolahnya. Dia suka hangout dan punya banyak teman, tentunya banyak yang naksir juga.

Berbeda dengan Zac yang lebih menerima keadannya. Mia membohongi dirinya dengan memasang status bahagia di sosial media. Ia bilang berada di NY, padahal kenyatannya dia sedang menjalani perawatan yang menyakitkan.

Bagaimanakah keduanya bisa bertemu? Bagaimanakah mereka menghadapi kesakitan yang dialami?

Komentar Drama Zac and Mia

Sebagai perempuan yang cukup cengeng. Saya menangis di beberapa episode. Jujur saja, keduanya aktingnya bagus. Apalagi Mia yang benar-benar sangat emosional. Mulanya saya cukup tidak punya simpati dengan Mia. Namun, setelah episode-episode bergulir, kita akan tahu mengapa Mia berbuat demikian. Dan dia adalah wanita muda yang umurnya di bawah 20 tahun yang mendapatkan cobaan yang berat.

Ending Drama Zac and Mia juga cukup bagus, setidaknya keduanya tersenyum walaupun masih harus melewati serangkaian perawatan. Keduanya muda, emosional dan punya kesedihan masing-masing. Namun, keindahan selalu ada bukan?

Drama Zac and Mia direkomendasikan?

Yahhh… ini sangat saya rekomendasikan!!!

Sekian review drama Zac and Mia 2017. Kalian bisa liat ini di iflix yaaa…

Advertisements
Review Drama Zac and Mia (2017)
Previous Post

No more post

You May Also Like

6 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!