Review The Forbidden Legend 2

Review The Forbidden Legend 2 – Yap, beberapa hari yang lalu saya nonton film ini dan seperti biasanya akan sayang sekali jika tidak diulas dalam blog saya ini. oleh karenanya saya akan mengulas sesuai dengan pendapat pribadi saya. Jadi, mungkin akan berbeda satu dengan yang lainnya.

Setelah download selesai, saya baru sadar kalau saya nonton bagian yang keduanya. Oh iya, dari judulnya saja kita bisa tahu bahwa film ini memang bukan film untuk dibawah umur. Tapi, akhirnya saya nggak tonton secara urut. Saya langsung nonton film yang kedua.

Saat nonton, ada bagian dimana peran utama pria sekilas menjelaskan kehidupannya dahulu. Okesip, saat itu saya bisa bilang kalau peran utama prianya brengsek juga. Hahaha.

Review The Forbidden Legend 2

Bagian pertama ketika Tuan Siwon mulai memiliki istri-istri lainnya, kok saya mulai nggak suka sama story line nya. Terlalu dangkal kalau bisa saya bilang. Kok begini? Lebih menekankan pada adegan yang menurut saya kehilangan makna.

Agaknya ekspektasi saya terlalu tinggi terhadap film yang genrenya seperti ini ya? saya juga nggak kepo tentang siapa-siapa saja yang main. Saya banyak skip bagian yang tidak penting dan mencoba menarik sinopsisnya kemudian tentu saja saya komentari.

Oh iya, saya bukan fanatik pada genre tertentu atau anti ya? bagi saya, apapun genre asalkan punya cerita yang cukup kuat maka akan oke-oke saja. Heheh…

Sinopsis Singkat The Forbidden Legend 2, barang kai begini.

Seorang Tuan yang kaya, punya istri. Dia punya selir baru dan mengabaikan istrinya. Tuan itu juga punya teman dan justru ia mengambil segalanya dari temannya itu, mulai dari harta hingga istrinya. Keterlaluan bukan? Kemudian ada seseorang yang membalaskan dendam padanya.

Cerita berakhir dengan  kematian Tuan Siwon.

Kelarrrrr dah film.

Komentar The Forbidden Legend 2

Dipikir bagus karena ini yang kedua. Nyatanya tidak. Hahaha. Saya juga tidak tertarik dengan film yang pertamanya.

Cerita sangat dangka namun saya suka akhirnya, akhirnya mereka mati. Hahahah *ketewa jahat.

Jadi The Forbidden Legend 2 direkomendasikan?

Tidak. Hahaha. Sangat jangan deh.

Beneran, jangan buang waktu berharga kamu.

Sekian Review The Forbidden Legend 2.

Terima kasih.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *