Review Herborist Lulur Tradisional Bali Ekstrak Beras plus Whitening

Review Herborist Lulur Tradisional Bali Ekstrak Beras plus Whitening

Review Herborist Lulur Tradisional Bali Ekstrak Beras plus Whitening – Panjang ya judulnya? Jadi, ini kali kedua saya buat review tentang lulur herborist, kali ini adalah varian yang ekstrak beras plus whitening. Kenapa saya buat reviewnya lagi? Karena saya pikir semua variannya wajib untuk dicoba kerena punya sensasi sendiri-sendiri?

Kenapa sih saya suka luluran? Kenapa juga sih perempuan itu mau mandi saja ribet? Sebagaimanakah luluran menjadi wajib pada diri saya?

Review Herborist Lulur Tradisional Bali Ekstrak Beras plus Whitening

Jujur saja saya ini adalah orang yang suka sekali malas mandi. Tidak jarang dalam satu hari, saya hanya mandi satu kali yaitu mandi pagi saja. Hehe, maka dari itu saya merasa sering sekali amat kotor dan dibutuhkan mandi ektra untuk membersihkan sel-sel kulit mati di kulit saya. Luluran bisa jadi pilihan terbaik dibandingkan digosok-gosok pakai batu.

Lulur ini kemasannya 100gr ya, jadi kalau kalian cukup rajin untuk luluran maka akan sangat cepat habis. Kali ini yang saya pakai adalah yang ektrak beras plus whitening. Ketika pertama kali dibuka, isinya itu putih krem gitu dan ada bintik-bintiknya berupa bintik coklat. Ketika dicium baunya, baunya itu gurih guys. Serius, baunya lebih mirip ke kelapa atau gurih-gurih minyak kelapa. Nah, makanya nih saya bilang di awal kalau varian lulur herborist itu punya sensasi yang berbeda-beda.

Review Herborist Lulur Tradisional Bali Ekstrak Beras plus Whitening

Efek Herborist Lulur Tradisional Bali Ekstrak Beras plus Whitening di kulit?

Pertama, efek yang akan kamu rasakan adalah kulit kamu akan jauh lebih halus dari sebelumnya, daki-daki juga mulai terangkat dengan baik. Itu bikin kulit kamu tambah halus.

Kedua, wangi. Kamu akan wangi, ya walaupun kalau yang varian ekstrak beras plus whitening ini bisa dibilang nggak terlalu wangi. Tapi, entah kenapa saya suka saja. Mungkin karena berasa sentuhan naturalnya kali ya?

Ketiga, dengan pemakainan yang teratur. Percayalah kalau kulit kamu akan lebih cerah. Tapi itu tadi, setidaknya kamu harus pakai dengan terartur, pakai lotion dan sunblok kalau ke luar rumah. Itu akan jadi kombinasi yang bagus untuk menjadikan kulit kamu sehat.

Herborist Lulur Tradisional Bali Ekstrak Beras plus Whitening direkomendasikan?

Untuk kamu yang suka luluran dengan wangi yang nggak terlalu menyengat. Saya amat merekomendasikan lulur ini. Harganya untuk tahun 2018 ini masih berkisar 12k saja.

Advertisements

You May Also Like

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!