Review Film Twist of Faith 2013

Review Film Twist of Faith 2013 – Halooo… Saya kembali buat review film barat nih, setelah sekian lama. Judulnya adalah Twist of Faith yang saya tonton di iflix. Tokoh dalam Film Twist of Faith diperankan Jacob Fisher (David Julian Hirsh) dan Nina (Toni Braxton) yang tinggal di Alabama.

Kenal sama yang main?

Jawaban saya adalah tidak.

Setelah pilih-pilih judul film yang akan ditonton di iflix, saya cukup tertarik dengan judulnya. Setelah ditonton, saya pikir film ini punya story line yang cukup menarik. Oh iya, durasinya hanya sekitar 1 jam 28 menit saja. Jadi, nggak panjang-panjang banget kok.

Sinopsis Film Twist of Faith 2013

Sebuah keluarga Yahudi Ortodoks yang taat, terdiri atas ayah ibu dan tiga orang anak yang lucu. Suau hari, kejadian buruk menimpa keluarga tersebut. Saat di dalam bus, seorang pemuda melakukan penembakan pada ibu dan tiga anak tersebut hingga tewas.

Jacon Fisher, sebagai seorang suami dan seorang ayah merasa sangat sedih. Setelah pemakaman, ia melakukan perjalanan dengan bus tanpa tahu arahnya. Hingga ini tertidur di simping sebuah gereja milik kulit orang hitam.

Awalnya, Nina, seseorang yang tinggal di samping gereja dan tinggal besama saudara lelaki dan putranya menolak kehidaran Jacob. Namun, seiring berjalannya waktu, Jacob bisa diterima. Bahkan keduanya saling jatuh cinta.

Klasik ya? seorang duda dan seorang janda yang dalam kesedihannya masing-masing akhirnya bertemu dengan cara yang tak terduga.

Review Film Twist of Faith 2013

Komentar Film Twist of Faith 2013

Saya suka. Serius deh.

Walaupun agak klasik banget ceritanya dan kualitas akting kedua aktor yang agak kaku. Secara keseluruhan saya suka banget sama film ini. heheh…

Kenapa saya suka? Karena Twist of Faith ini sangat menyentuh guys. Kesedihan dan kekecewaan keduanya tentang hidup tidak membuat keduanya menjauh dari Tuhan. Mereka tetap ada di jalanNya.

Endingnya juga happy…

Mungkin, kadang begitu ya hidup itu? kita nggak pernah tahu apa yang ada di depan. Kita bisa kapan saja kehilangan orang yang sangat kita cintai. Di sisi lain, kita bisa mendapatkan cinta kembali dengan orang-orang asing. Dengan orang yang dikirim Tuhan.

Kita mungkin boleh patah sejadi-jadinya. Tapi, biarlah Tuhan tetap bersama kita. Dan Dia akan menemukan kita dengan orang yang sama sekali tidak terduga.

Jadi, film Twist of Faith 2013 direkomendasikan?

Sangat.

Kamu bisa nonton ini di iflix.

Terima kasih sudah membaca yaaaa….

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *