Review Film Raksasa Dari Jogya 2016

Review Film Raksasa Dari Jogya 2016 – Film Raksasa dari Jogya merupupakan film romantis besutan sutradara Monty Tiwa dan sudah tayang pada 31 maret 2016. Film ini dimainkan oleh Kirana Salim sebagai Bian juga Abrar Adrian sebagai Gabriel.

Sinopsis Film Raksasa Dari Jogya 2016

Sabian atau lebih sering dipanggil Bian adalah seorang anak yang lahir dari keluarga yang ayahnya sering melakukan kekerasan fisik pada ibunya. Suatu hari saat sahabat kecilnya bernama Letisha berulang tahun, ia bersama teman-temannya yang lain berniat memberi kejutan. Namun tak disangka, Bian justru yang diberi kejutan karena kekasihnya justru memiliki hubungan dengan sahabat baiknya sendiri.

Banyak kejadian di Jakarta yang membuatnya ingin pergi. Bian akhirnya tidak kuliah di UI walaupun ayahnya sangat menginginkan hal itu, Bian kuliah di UNY. Di Jogya dia bertemu dengan seorang wartawan bernama Gabriel (yang dijuluki Monster dari Jogya). Di Jogya, Bian tinggal bersama Budenya.

Karena tertarik dengan tulisan-tulisan dari Gabriel dan kepribadiannya yang menarik. Akhinya Gabriel sedikit didekati oleh Bian. Begitu juga sebaliknya.

Komentar Film Raksasa Dari Jogya 2016

Premis yang menarik sebenarnya dan film ini sebenarnya dari buku. Kalau saya sih belum pernah baca bukunya. Jadi, pas saya nonton film ini saya sama sekali nggak punya ekspektasi apapun. Selama 30 menit (durasi film ini sekitar 1 jam setengah) awal saya nonton, saya cukup menikmatinya. Buktinya nggak kerasa sudah 30 menit saya nonton film ini.

Kalau dibandingkan film indonesia yang cheesy dan dangkal. Saya pikir RDJ lebih baik dari sisi jalan ceritanya. Akting pemainnya juga dapet banget. Dulu pas tahun 2016 saya tahu film ini dipromosikan dengan baik tapi saya nggak nonton dan baru bisa nonton belakangan ini.

Untuk masalah KDRT yang dialami ibunya Bian dan alasan mengapa dia masih dengan ayah Bian, saya pikir ini sangat dekat masalah yang dihadapi banyak perempuan.

Endingnya juga manis. Eheh.

Film Raksasa Dari Jogya 2016 direkomendasikan?

Iya. Kalian bisa nonton film ini di iflix.

Sekian review Film Raksasa Dari Jogya 2016.

Terima kasih sudah membaca.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!