Review Film Indonesia Danur 2017

Review Film Indonesia Danur 2017 – Sudah lama banget saya tahu Danur dan Risa Saraswati dengan kemampuannya yang bisa melihat hantu. Saya juga tahu film ini adalah adaptasi dari karya Risa yang menceritakan teman-temannya yang tak mampu dilihat kasat mata.

Bahkan nih saya juga  sempat baca beberapa artikel yang mengatakan bahwa saat pemutaran film dibuatlah 5 bangku kosong untuk para teman-teman Risa ini.

Danur sudah rilis pada 30 maret tahun 2017 dan akan segera menyusul Danur 2 : Maddah.

Sinopsis Film Indonesia Danur 2017

Risa kecil tinggal bersama dengan ibunya yang sibuk kerja dan ayahnya yang harus dinas di luar negri, karena bosan sendiri akhirnya dia bermain dengan tiga anak kecil setiap harinya (eh bukannya ada lima ya?). karena kecurigaan Ibunya dan tukang kebun akan sikap Risa yang aneh, akhirnya terbongkarlah bahwa teman-teman Risa ini adalah hantu.

Risa kecil pindah dari rumah neneknya dan ia kembali ke rumah itu dengan adiknya Riri. Di film dikisahkan bahwa adiknya Riri diculik oleh hantu Kuntilanak yang bernama Asih.

Komentar Film Indonesia Danur 2017

Kalau bicara soal pemainnya, kalian pasti sudah tahu kalau peran utamanya adalah Prilly Latuconsina dan Shareefa Danish sebagai hantu Asih.

Memang sih saya nggak ada ekspektasi yang terlalu tinggi untuk nonton film ini, bahkan mungkin nggak ada sama sekali, bukunya juga belum saya baca hingga saat ini. Tapi kok filmya nggak seperti yang ada pada bayangan saya ya? saya kira porsi Risa dan teman-teman kecilnya akan banyak dalam film ini, nyatanya film ini lebih menceritakan tentang adik dari Risa yang diculik oleh Hantu Kuntilanak bernama Asih.

Review Film Indonesia Danur 2017

Apakah Film Danur serem?

Nggak serem sama sekali, malah lebih ke ngagetin? Apalagi pas hantunya tiba-tiba nongol di kaca. Kaget saya…

Durasi film ini juga sama sekali nggak panjang, boro-boro nyampe 2 jam, nyampe 1 jam setengah aja nggak.

Film Indonesia Danur 2017 direkomendasikan?

Bolehlah, lumayan buat ngisi hari minggu yang jomlo.

Sekian Review Film Indonesia Danur 2017.

Terima kasih sudah membaca.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *