Review Film Pengabdi Setan 2017

Review Film Pengabdi Setan 2017

Review Film Pengabdi Setan 2017 – Pada tahun 2017, film pengabdi setan memang sudah banyak dibicarakan di media. Tapi, bisalah… orang yang hidupnya nggak tahu kapan terakhir ke bioskop ini nggak nonton saat itu juga. Saya baru punya kesempatan nonton pengabdi setan pada saat tahun 2018. Saat Pengabdi Setan ada di iflix. Bersyukur banget nih ada aplikasi iflix. Heheh

Pengabdi setan mulai tayang pada 28 november 2017. Disutradarai oleh Joko Anwar dan peran utama perempuannya adalah Tara Basro, dan saya baru tahu deh kalau film in merupakan remake film yang sama pada tahun 1980 (woohh belum lahir saya).

Kalau mau bicara sinopisi akan banyak sekali kalian dapatkan di sumber lainnya. Ngomong soal kualitas akting juga nggak usah diragukan sama sekali.

Saya mau mengulas film pengabdi setan secara sederhana dari sudut pandang saya saja.

Review Film Pengabdi Setan 2017

Tahun 80an

Buat saya yang sama sekali belum hidup pada tahun itu, nggak tahu tahun 80an itu seperti apa di Indonesia, dari mulai macam perabot rumah hingga gaya berbusana, selera musik pun ada. Nonton film Pengabdi Setan seperti dibawa pada semesta baru.

Bahkan nih, saya jadi tahu kalau beberapa perabotan di lokasi rumah yang digunakan untuk syuting Pengabdi Setan itu sangat mirip dengan perabotan di rumah saya. Sampai pas saya lihat ada meja rias di kamar Ibu itu sangat peris dengan apa yang saya punya di kamar.

Dari mulai lemari, ranjang hingga cermin di dinding. Itu total barang lama yang memang ada pada tahun 80an.

Gagasan Film

Seneng aja lihat film Indonesia dengan genre horor yang sama sekali tidak berbau seks seperti yang pernah jadi tren beberapa tahun lalu. Secara garis cerita, bagi saya film ini cukup mumpuni. Akhirnya pun sama sekali tidak tertebak.

Kaya hatinya mantan guys, sulit ditebak.

Nggak salah lagi sih film ini laku pas hari-hari penayangannya di bioskop.

Pengabdi Setan Serem Nggak sih?

Ini sih tergantung sama masing-masing ya. Bagi saya pengabdi setan itu nggak serem sama sekali. Mungkin lebih tepatnya itu bikin kaget sama musik dan beberapa adegan yang uwaaaaa cilukkkk baaaa… *gitulah, kalian nonton sendiri saja.

Di film ini juga saya baru sadar ternyata Tara Basro itu nggak tinggi-tinggi banget, hanya 163 cm.

Jadi, buat kalian yang belum sempat nonton.

Tonton saja original di iflix….

Selamat nonton.

Sekian Review Film Pengabdi Setan 2017.

Terima kasih sudah membaca.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *