Review Film Asia Legend of the Aroma City (2011)

Review Film Asia Legend of the Aroma City (2011)

Review Film Asia Legend of the Aroma City (2011) – Halooo… saya mau mengulas film nih. Judulnya adalah Aroma City kalau kalian nonton di viu. Ceritanya sih mau nonton film korea, eh nggak tahunya ternyata pas ngomong pakai bahasa mandarin. Karena sudah terlanjur didownload akhirnya saya lanjutkan untuk nonton saja.

Sinopsis Singkat Film Asia Legend of the Aroma City (2011)

Film ini menceritakan seorang gadis yang tinggal di pegunungan yang tidak bisa bicara namun memilki aroma yang sangat wangi. Ia dibesarkan oleh seorang pastur, namun pastur tersebut sudah meninggal dunia.

Seuatu hari, gadis itu menemukan seorang pemuda yang hanyut di sungai dengan luka-luka. Merasa begitu iba, sang gadis membawa pemuda ke rumahnya dan dibuatkanlah ramuan-ramuan untuk menyembuhkan luka pemuda tersebut.

Secara ajaib, luka pemuda tadi langsung sembuh karena disembuhkan dengan ramuan buatan sang gadis (ada ramuan pakai darah juga). Akhirnya mereka berdua hidup berdua di pegunungan tersebut.

Pemuda tersebut bernama Jiang Shaojun (Zhaxi Dunzhu) merupakan seorang penyanyi terkenal ibu kota yang dikejar-kejar oleh mafia yang berurusan dengan ayahnya dahulu. Sementara sang gadis adalah seorang putri yang memiliki aroma sangat wangi dan kurang bisa berkomunikasi layaknya manusia dengan baik.

Suatu hari pemuda ditemukan oleh para mafia dan dibawa ke kota. Karena merasa kehilangan, sang putri ikut datang ke kota.

Review Film Asia Legend of the Aroma City (2011)

Komentar Film Asia Legend of the Aroma City (2011)

Rasanya aneh ya, nonton film yang bahasanya mandarin. Apa karena nggak terbiasa saja? Kalau drama/film korea sih mungkin karena sudah terbiasa kali ya.

Tapi, saya merasa film ini seperti di dubbing, jadi saya merasa sangat terganggu. Tapi apa cuma perasaan saya saja?

Awalnya dih film ini berjalan menarik karena legenda tadi, tapi lama kelamaan kok begini ya? kok aneh ya? kok terlalu naif ya?

Akhirnya… saya bisa bisa menyimpulkan kalau saya kurang suka dari segi cerita dan kualitas akting para pemainnya.

Film Asia Legend of the Aroma City (2011) direkomendasikan?

Nggak….simpan menitmu yang berharga untuk nonton film lainnya saja.

Sekian review Film Asia Legend of the Aroma City (2011).

Terima kasih sudah membaca.

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!