Review Film Indonesia The Underdogs 2017

Review Film Indonesia The Underdogs 2017

Review Film Indonesia The Underdogs 2017 – Haiiii… jadi ceritanya saya lagi lihat-lihat daftar film Indonesia di iflix dan ketemu deh sama film ini, langsung saya lihat tanpa membawa ekspektasi apapun dan film ini lucu….

The Underdogs

Merupakan film Indonesia bergenre komedi, yang diperankan oleh 4 karakter tokoh utama Sheryl Sheinafia, Jeff Smith, Brandon Salim dan Babe Cabita. Film ini sudah rilis pada pertengahan tahun 2017, tepatnya pada tanggal 16 agustus 2017. Musik dalam film ini, digagas oleh Saykoji, yaa maklum saja kan banyak ngerap gitu.

Review Film Indonesia The Underdogs 2017

Sinopsis singkat The Underdogs 2017

Mengisahkan para sekumpulan remaja yang sedang mencari identitas diri dengan segala kecupuan mereka yang nggak populer dan sering sekali ditindas sejak SMA. Bobi, Ellie, Nanoy dan Dio akhirnya melihat salah satu acara TV yang mewawancarai para youtubers sukses dan mencoba peruntungan menjadi youtubers.

Awal mula, mereka membuat video tentang prank tapi gagal, kemudian sosial eksperimen tapi gagal lagi, sampai akhirnya mereka membuat video ngerap dan sukses.

Baca juga : Review Film Indonesia Filosofi Kopi 2.

Komentar The Underdogs 2017

Lucu deh, emang yha Bene sama Alitt emang jago kalau buat yang lucu-lucu. Ya walaupun agak singkat banget ya durasinya sekitar 1 jam 35 menit, nggak nyampe 2 jam gitu. Sejauh film diputar, saya merasa terhibur dan lumayan sering ngakak nggak jelas gitu.

Untuk pemunculan konflik dan penyelesaiannya juga saya pikir masih sangat masuk akal, ya walaupun sepertinya enak banget gitu baru buat video di youtube dan langsung banyak gitu yang nonton, kayaknya bagian yang ini terlalu cepat deh eksekusinya.

Barang kali ini film yang memang mengusung tema yang kekinian sekali, youtube gitu? Perkembangannya begitu pesat ditahun-tahun belakang. Dan film ini menggambarkan bahwa youtube adalah salah satu media yang punya pengaruh besar terhadap anak muda. Atau bisa jadi salah satu kegiatan yang menjadi solusi orang-orang yang nggak keren di dunia nyata dan mencoba peruntungan di dunia maya.

Dibeberapa bagian saya juga lumayan berkaca-kaca saat Ellie sedang sedih karena teman-temannya terlalu egois…

So, kalian bakal dapet rasa yang nano-nano kalau kalian nonton ini… dan kita bisa belajar banyak bahwa musuh terbesar dalam hidup letaknya bukan ada di diri orang lain atau pada orang-orang yang membenci kita. Melainkan ada pada diri kita sendiri.

Ini sangat saya rekomendasikan guys…

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!