Review Film Indonesia Ular Tangga 2017

Review Film Indonesia Ular Tangga 2017

Review Film Indonesia Ular Tangga 2017 – Masih tentang film yang ada di iflix, kali ini adalah film berjudul ular tangga yang genrenya horor dan sudah rilis 9 maret 2017. Alasan nonton karena penasaran saja sama judulnya, karena ini maksudnya gimana ya? apa mirip sama jumanji? Hehe

Sinopsis Ular Tangga

Fina dan kawan-kawan hendak pergi untuk naik gunung. Tapi, sebelum perjalanan tersebut dimulai Fina sudah mengalami mimpi buruk berkali-kali dan ia juga sempat berkonsultasi ke salah satu dosennya. Ia punya firasat buruk bahwa akan terjadi sesuatu yang buruk di perjalanan mereka naik gunung.

Seorang guide, mengantarkan para pendaki hingga pos 1. Namun, mereka tidak mematuhi saran dan peta yang diberi oleh guide. Berbagai macam gangguan mereka alami, dari bertemu dua orang hantu anak perempuan bahkan tiba-tiba menghilang.

Akankah mereka bisa pulang?

Komentar Film Ular Tangga

Dibilang serem nggak serem-serem banget.

Dibilang banyak hantu, hantunya nggak banyak nongol dan nggak serem.

Saya juga penasaran sekali sama ular tangganya, eh tapi malah nggak ada “kisah tersendiri” di permainan ular tangga tersebut, hanya kayu yang dijadikan permainan ular tangga tersebut berasal dari pohon besar yang dianggap angker dan yang main ular tangga bakalan menghilang. Jadi, saya salah besar ketika mengira bahwa film ini bakalan seperti jumanji. Hahaha…

Review Film Indonesia Ular Tangga 2017

Padahal saya sudah ngira pas yang melempar dadu pada hilang itu masuk ke tempat kaya jumanji gitu, eh malah diculik sama jurig merekanya. Kan lucu jadinya..

Shareefa Danish di sini mainnya juga agak nggak jelas, eh tiba-tiba diakhir dia nari-nari di bwah pohon.

Endingnya nggak banget lah…

Film ini agak aneh pokoknya.

Pemeran utama wanita juga aktingnya ya kurang meyakinkan, pas meditasi apalagi tuh, kok ada yang aneh ya? haha

Tentang Para Pemain

Biasanya para pemain dalam sebuah film selalu punya karakter yang mampu dihidupkan pada kisah sebuah film. Kalau ini nggak guys, saya bahkan nggak fokus sama karakter masing-masing pemain karena sudah diculik sama jurig duluan.

Kan sayang sekali bukan? Harusnya film itu membekas setelah usai nonton. eh ini gampang sekali untuk dilupakan.

Sekian saya review Film Indonesia Ular Tangga 2017.

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!