Review Film Indonesia Jakarta Undercover 2017

Review Film Indonesia Jakarta Undercover 2017

Review Film Indonesia Jakarta Undercover 2017 – Mari mengulas film Indonesia. Jadi, ceritanya saya baru lihat film Jakarta Undercover di tahun ini. padahal sudah tayang di bioskop pada 23 februarti 2017 lalu. Tapi, nggak ada salahnya saya ulas walaupun sudah agak telat ya? hehe. Oh iya, saya lihat Jakarta Undercover di Viu. So kalian-kalian nggak usah bingung kalau mau lihat di mana.

Film Jakarta Undercover disutradari oleh Fajar Nugros, yang diangkat dari buku karya Moammar Emka (saya tahu ada buku ini, tapi saya belum pernah baca hingga detik ini). Sudah tahu sih bahwa tema besar pada film ini adalah kehidupan malam jakarta yang pestanya nggak pernah selesai, dari pesta seks sampai narkoba.

Review Film Indonesia Jakarta Undercover 2017

Film Jakarta Undercover dibintangi oleh Oka Antara sebagai Pras yang berperan sebagai wartawan, Baim Wong memerankan Yoga yang punya bisnis yang berhubungan dengan pesta, Tiara Eve sebagai pelacur tingkat atas bernama Tiara, dan Garindra Bimo memerankan transgender yang bernama Awink. Ada Agus Kuncoro juga guys, dan dia jadi germo bernama Mama San (ini tatapannya aduh ngeri).

Sinopsis Singkat Film Indonesia Jakarta Undercover 2017

Pras tidak sengaja bertemu dengan Awink, pertemuannya dengan Awink mengantar keduanya minum-minum di bar. Saat Pras sedang dapat telpon dari ibunya, dia melihat seseorang yang dipukuli. Pras kemudian membawa seseorang tersebut. Dan orang yang ia tolong adalah Yoga, seorang pengusaha yang memilih jalur berbeda, dunia usahanya berkalitan dengan dunia malam

Laura, seorang mantan anak pejabat yang korup, Ibunya terbaring di rumah sakit. Dia juga harus membiayai kuliah adiknya, terhimpit oleh keadaan ekonomi. Ia menjatuhkan pilihan untuk menjadi seorang pelur dengan bayaran tinggi. orang-orang yang menggunakan jasanya bisasnya adalah orang-orang dengan fantasi macam-macam. Asal punya uang, siapapun bisa pakai orang-orang dari Mama San.

Pras bertemu secara tidak sengaja dengan Laura di mimimarket, keduanya memulai dengan obrolan-obrolan kecil dan terjadi ketertarikan di antara keduanya. Laura, saat bersama Pras mampu menjadi dirinya sendiri, bukan seorang pelacur.

Sementara hubungan Laura dan Yoga merupakan “hubungan khusus”. Yoga memandang Laura bukan hanya sekedar tubuh, ia bahkan berniat membebaskan Laura dari Mama San.

Petualangan Pras dimulai di dunia malam. Kemudian insting sebagai jurnalisnya berkerja. Ia menuliskan kisah yang ia alami di dunia pesta malam jakarta hingga tulisannya masuk majalah. Konflik demi konflik pun terjadi.

Komentar Film Indonesia Jakarta Undercover 2017

Karena saya tidak membaca bukunya, jadi saya nggak punya ekspektasi apapun di awal. Saya menempatkan diri sebagai penikmat filmnya. Dan jujur saja saya menikmati itu, terutama kuliatas akting Oka Antara dan Garindra Bimo yang menurutku dapet banget.

Spesial nih buat Garindra Bimo yang menurut saya amat sangat menjiwai menjadi seorang transgender bernama Awink padahal nama aslinya adalah Fajar. Sumpah deh, keprok-keprok deh saya sama aktingnya yang juara, dari mulai gerakan sampai detailnya doi dapat banget. Huhhh. Untuk Tiara Eve sebagai pendatang baru, saya pikir kualitas aktingnya sama sekali tidak buruk.

Review Film Indonesia Jakarta Undercover 2017

Sejauh yang saya tonton. Saya nggak bawa kekecewaan. Mungkin karena saya nggak membawa ekspektasi atau membanding-bandingkan kali ya?

Film Indonesia Jakarta Undercover 2017 direkomendasikan?

Iya banget. Kalian bisa tonton di viu.

Oh iya, pastikan kalian cukup umur untuk nonton film ini ya. dan nikmatilah… hehe

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!