Review Film Indonesia One Fine Day 2017

Review Film Indonesia One Fine Day 2017 – Jadi ceritanya di iflix lagi ada film Indonesia baru yang judulnya One Fine Day, langsung deh saya download dan tonton dihari yang sama. Pemainnya sudah nggak asing lagi yaitu Michelle Ziudith dan Jefri Nichol. Rilis awal pada tanggal 12oktober 2017. Mereka berdua lagi laku banget ya?

Sinopsis Singkat Film Indonesia One Fine Day 2017

Barcelona. Lokasi syutingnya total di luar negri. Menghadirkan suatu pemandangan pantai yang indah. Mahesa (Jefri Nichol) merupakan seorang penipu ulung yang tinggal di Barcelona, ia kerap kali mencopet dan yang paling sering adalah menipu seorang perempuan kemudian pura-pura ditagih oleh para preman dan perempuan itu rela membayar hutang milik Mahesa, kemudian kabur deh.

Review Film Indonesia One Fine Day 2017

Alana (Michelle Ziudith ini nama lumayan ribet ngetiknya) bertemu dengan Mahesa di salah satu restoran mahal. Karena Mahesa menargetkan Alana sebagai korban berikutnya, ia mencariinformasi tentang Alana. Namun, sayangnya Alana sudah memiliki kekasih bernama Danu (Maxime Bouttier). Hidup Alana di Barcelona sangat mewah dengan sokongan dana dari Danu.

Karena Alana merasakan kebahagiaan semu dengan Danu. Akhirnya ia jatuh cinta pada Mahesa. Namun apakah Alana mampu menerima Mahesa yang merupakan seorang penipu ulung? Apakah Mahesa mampu mendapatkan Alana dari pacarnya Danu.

Komentar Film Indonesia One Fine Day 2017

Barcelona memang indah banget ya? kapan ya saya bisa ke sana? Padahal dari SMA saya pengen banget ke sana. Kapan-kapanlah saya mampir ke Barcelona. *kali aja jadi kenyataan.

Kualitas akting? Saya nggak merasakan ada yang menonjol sih. Tapi yaaa okelahh.

Untuk story line? Huh… anak orang kaya? galau sama cinta? Gimana mau merasakan kebahagiaan yang sebenarnya kalau Alana hidupnya disokong sama pacarnya Danu? Kemana-mana selalu ada pengawal dan nggak perlu kerja keras untuk hidup? Apa hidupnya nggak dangkal ya?

Saya setuju kalau ini adalah film remaja yang cheesy, enteng banget masalahnya, bahkan bagi saya ini seperti jauh dari relaitas yang ada.

Oh iya, musiknya asik, pemandangan oke punya, aktor dan aktris yang menawan. Tapi, tidak dengan jalan cerita dari konflik hingga penyelesaian konflik. Terus terang saya nggak nemu sesuatu yang baru dalam film ini.

Film ini seperti nggak napak di bumi.

Film Indonesia One Fine Day 2017 direkomendasikan?

Untuk saya pribadi. Saya nggak merekomendasikan film ini.

Sekian review Film Indonesia One Fine Day 2017.

Terima kasih sudah membaca.

 

Advertisements
News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *