Review Film Indonesia Terjebak Nostalgia 2016

Review Film Indonesia Terjebak Nostalgia 2016 – Kuterjebak di ruang nostalgia, uwowowo… iya maaf nggak begitu liriknya dan kali ini saya mau mengulas filmnya. Alasan saya untuk nonton film ini di iflix adalah karena memang saya suka sama lagunya (Terjebak Nostalgia – Raisa) dan memang saya penasaran sama kualitas akting dari Raisa itu sendiri.

Pemain Film Indonesia Terjebak Nostalgia 2016

Pemain film Terjebak Nostalgia diperankan oleh Raisa sebagai Raisa, Chicco Jerikho (sumpah ini ribet banget nulis namanya) sebagai Reza yang merupakan sahabat dari Raisa, serta Maruli Tampubolon sebagai Sora (pacarnya Raisa).

Review Film Indonesia Terjebak Nostalgia 2016

Sinopsis Film Indonesia Terjebak Nostalgia 2016

Raisa bertemu secara tidak sengaja dengan Sora kemudian jadian deh. Usut punya usut, Sora harus ke US untuk meneruskan sekolah selama 3 tahun, namun suatu hari Sora hilang dalam badai, tubuhnya pun tidak ditemukan sama sekali. Tidak seperti pasangan pada umumnya, Sora dan Raisalebih menggunakan suart sebagai sarana komunikasi mereka.

Belum bisa terima Sora yang menghilang begitu saja, Raisa terjebak nostalgia, sering sekli Raisa menuliskan surat dalam botol dan diarung di laut. Hingga suatu hari Raisa mendapatkan surat balasan dari Sora. Ia penasaran apakah itu benar-benar Sora atau bukan.

Reza merupakan sahabat Sora. Reza kemudian menemani Sora ke US untuk menyelidiki keberadaan sesungguhnya dari Sora. Apakah Sora yang sudah mengirimkan surat belakangan ini?

Apakah sora masih hidup?

Komentar Film Indonesia Terjebak Nostalgia 2016

Untuk dua peran utama baik Raisa atau Maruli, saya merasa keduanya cukup kaku dalam memerankan perannya masing-masing, terutama Maruli. Kalau Chicco sih nggak usah diragukan ya?  agaknya saya lebih suka Raisa sebagai penyanyi saja. Hehe

Untuk story linenya sendiri, jujur saya saya bisa menebak dan serasa membosankan. Itulah yang jujur saya rasakan saat nonton film ini. Ini nggak lebih dari seorang perempuan yang nggak bisa move on dan nggak sadar juga kalau sahabatnya sendiri naksir sama dia.

Film Indonesia Terjebak Nostalgia 2016 direkomendasikan?

Kalian bisa nonton ini di iflix. Tapi, saya sama sekali tidak merekomendasikan film ini…

sekian Review Film Indonesia Terjebak Nostalgia 2016.

terima kasih sudah membaca.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat