Maaf Kepada Pembaca dan Harapan di 2022

Maaf Kepada Pembaca dan Harapan di 2022

Jadi. Tulisan ini saya tulis segenap hati untuk pembaca besoksore.com sekalian.

Mohon maaf sebesar-besarnya karena besoksore.com di tahun 2021 masih banyak kekurangan. Saya kurang bisa konsisten akan hal yang saya buat sebelumnya.

Seperti membuat drama pilihan tiap 3 bulan sekali yang tidak penuh saya tuntaskan.

Sebagaimana yang teman-teman tahu kalau membaca tulisan lama saya, saya mengalami kehilangan anggota keluarga di pertengahan tahun. Saat angka COVID 19 sangat tinggi. Saya kelihangan Bapak di tahun 2021, bulan agustus.

Yang saya tuliskan di sini adalah perwakilan betapa saya ditampar keras di tahun lalu. Jujur, saya masih sering bersedih. Emosi yang cenderung naik turun. Sampai ada rencana buat ke psikolog.

Saya banyak melewatkan drama di pertengahan tahun yang belum tuntas ditonton. Drama-drama baru pun masih banyak yang belum saya ulas, baik ulasan utuh atau sekadar kesan pertama saja.

Yaahh. Dibeberapa bulan tertentu, saya jarang upate.

Oleh karenanya, di awal tahun ini, saya belum kasih kesimpulan drama-drama apik di tahun 2021. Saya masih nonton drama-drama lama.

Mohon kesabarannya.

Ketika Besoksore.com Dapat Tawaran Akuisisi

Belum lama. Saya ditawari akuisisi besoksore.com di harga awal 4 juta rupiah. Agak sedih sebenarnya. Karena harga yang ditawarkan mengenaskan.

Apakah saya akan merelakan besoksore.com?

Jawabannya adalah belum.

Meski pengunjung blog saya sepi. Meski penghasilan kadang cuma dapat 10k doang tiap hari. Seringnya dapat pendapatan di bulan kedua atau ketiga. Saya masih punya semangat buat nulis di sini.

Sempat ada yang nanya di IG ketika saya ikut tes CASN. Dipikirnya saya fulltime blogger.

Nggak guys. Saya juga jualan. Punya warung kecil. Jualan makanan kucing dan burung. Tahun ini doakan lancar-lancar aja dan jadi ASN.

Ceritanya bulan ini lagi pemberkasan.

Tiap hari, saya berurusan dengan mencari barang, jualan, sampai ngerasa pegel banget. Adakalanya kalau malem sudah kehabiskan tenaga meski hanya nonton drama doang.

Pengen nangis karena capek. Tapi harus ingat banyak tagihan harus dibayarkan.

Pun beberapa bulan ke depan saya harus cari-cari sampingan. Konon saya mulai gajian bulan april.

Doakan saya yaaa teman-teman. Semoga bisa bayar cicilan dengan tepat waktu.

2022, Nulis dan Nikmati

Ngeblog itu kalau urusannya duit doang itu bikin males.

Hasilnya bisa dibilang kecil. Kadang hanya satu porsi ketoprak yang dibeli di kampung.

Namun, pada prosesnya, Saya harus terima kasih sama kalian.

Ketika saya sakit dan hampir menyerah. Saya ingat punya pembaca satu dua yang mungkin cari updatean tulisan saya. Sebagaimana saya juga ingat kalau punya kucing untuk diberi makan.

Caknun pernah bilang, jangan eman-eman untuk berkaya. Lakukan saja.

Saya juga harus tetap begitu kedepannya. Jangan sayang-sayang untuk menulis. Meski entahlah. Pamor blog meredup tiap tahunnya.

Mungkin nggak masalah saya jadi kunang-kunang. Cuma kelap-kelip dengan cahaya yang lemah. Semoga saya dapat kedamaian dalam menulis.

Aamiin.

link trakteer mimin di sini.

Next Post

No more post

You May Also Like

15 Comments

  1. Selera mimin hampir mirip sama aku, jadi hampir tiap mau nonton drama liat dulu reviewnya disini. Anw makasih ya minn blognya berguna banget

  2. Menurutku kakak masih konsisten nulis blog sampe sekarang aja udah keren banget. Kalo memang terkadang jarang update tulisan, pembaca pasti ngerti kok setiap orang punya kehidupan yang harus dijalani. Semangat terus dan semoga dilancarkan semua urusannya kak. Fighting!!

  3. Dear Mba Owner besoksore.com, semoga diberi keteguhan hati untuk tetap menulis dan mengupdate blog ini. Selama ini saya pasif reader, banyak terbantu dengan review-review dari blog ini, bisa jadi karena punya selera yang sama. Saya yakin banyak juga yang terbantu dari review di blog ini. Selain review atas dramanya, pun saya seringkali merasa selaras dengan cara Mba mengambil hikmah tersurat maupun tersirat dari beberapa drama. Tetap berkarya ya Mbaa…Sukses selalu di pekerjaan…be strong…be happy…

      1. Semangat ya min.. aku termasuk pembaca setia mu..
        Aku suka cari rekomendasi drama lewat blog kamu ini ..
        Sebelum liat drama pasti mampir dulu kesini.. Okey atau engga..

        Semangat ya..

  4. Halo Kak. Semangat terus yaa nulis blognya. Hehe baru kenal blog ini sekitar tahun 2020 dan ngerasa cocok nya aja sama selera kak Owner. Sampe baca baca review buat drama – drama lawas juga.

    O iya, semoga wish untuk 2022 nya tercapai yaa kak. Fighting!!

    1. Jangan menyerah, tetap kuat, dan yg penting dibawa happy aja. Sy adalah pembaca setia blog ini, karena jujur, apa adanya, kalo suka ya suka, gak ya gak. Semoga tahun ini jalan terbuka lebar buat mimin. Sarangheyo…

  5. Mimin besoksore, aku juga pembaca setiamu dari 2017 sejak baca ulasanmu tentang because this is my first life, aku ngerasa cocok bgt min sama blog mu dan tulisan2 kamu apalagi dibagian kesimpulan akhir.. mimin semangat ya , semuanya akan berlalu kok , everything is gonna be ok.. kita selalu ada buat mimin, kalau mimin ga mood review atau kasih kesan pertama mungkin cuma curhat aja juga gapapa min.. semangat ya min semoga semuanya usaha mimin besok sore dilancarkan dan selalu diberikan kesehatan ya untuk keluarga mimin! 🤗🤗🤗

  6. Tetap semangat kakak mimin, smoga ditahun ini tetap sehat, tetap semangat, tetap bahagia, dan smoga selalu sukses, aamiin….

  7. Tetap semangat min
    Hidup emang g mudah, kadang diatas kadang dibawah, sering gini2 ajah juga..tapi roda kan berputar..yang penting kita trs berusaha n g prnh menyerah. Buat saya blog ini paling pas ama saya dari awal mulai ngedrakor dan saya org yg sangat2 pemilih krn wkt jg g byk buat nonton, blog yg saya kunjungi sampai skrg cuma ini..selamat menjadi ASN yah min, smoga amanah n bermanfaat bagi masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!