Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 22 Part 3

Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 22 Part 3 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. Terima kasih sudah membaca yaaaa…. huhu…

“Apa yang kamu lakukan?” Ucap Ma Wang Joon yang jutek pada Pak Ogah.

“Menurutmu apa? Ini syuting hari pertamamu. Aku ingin tunjukkan dukungan padamu sebagai presdir agensimu. Aku membawa kalian kudapan. Aahhhh aku juga menjadwalkan wawancara dengan Reporter Kim. Ini…” Pak Ogah memberikan makanan.

Namun langsung ditampik Ma Wang Joon. “Enyahlah. Kita tidak punya urusan lagi. Aku tidak akan melakukan wawancara. Matikan kameranya.”

“Apa maksudmu? Kamu aktorku.”

“Dia bukan lagi manager presdirku. Jadi, aku tidak ada kaitanya dengan roti isi lapis ini. Ingatlah itu.” Wang Joon pun pergi.

Pak Ogah masih cengar-cengir. “Maafkan aku… kondisi Ma Wang Joon pasti tidak baik hari ini. Ayo lakukan wawancara lain hari.”

***

Pak Ogah menemui Wang Joon secara pribadi.

“Apa yang kamu lakukan di sini?” Tanya Wang Joon. “Apa maksud semua ini?”

“Apa? Menurutmu apa? Aku mengurus aktorku sebagai presdir agensi.”

“Kamu pikir aku tidak tahu apa rencanamu? Kamu pasti mencoba memakai pers untuk menyangkal kejadian tadi. Tapi tidak akan kubiarkan kamu atur semuanya. Jadi, sadarlah.”

“Yakkk… Ma Wang Joon. Saat kamu menandatangani kontrak untuk drama ini. Kamu aktor yang bergabung di The Kin Entertaimen. Itu artinya aku berkuasa atasmu sampai kamu selesai di drama ini.”

“Kamu bahas masalah hukum sekarang? Kamu yang mengirimiku kotak bunga itu.”

“Apa yang akan kamu lakukan? Kamu akan memberi tahu semua orang kalau aku mengancammu? Baiklah. Katakan pada semua orang apa yang terjadi. Ada cukup banyak kamera di luar.”

“Apa?”

“Tapi jika begitu, orang akan tahu kenapa aku mengancammu. Apa tidak masalah bagimu? Yak… kamu melupakan sesuatu. Jika kamu beri tahu yang kulakukan, karirmu juga akan berakhir. Fakta bahwa kamu kerja bersamaku selama tujuh tahun. Berarti aku tahu kelemahanmu selama tujuh tahun.”

“Sepertinya kamu sudah mengubah caramu mengancamku? Tapi sebenarnya lebih bagus. Ini tidak terlalu licik. Silakan lalukan apa yang kamu mau. Aku akan senang menghancurkan karirku untukmu.”

Wang Joon pergi.

Pak Ogah bicara sendirian. “Kutemukan cara menyingkirkan Da Da sebelum itu terjadi. Lihatlah dengan baik-baik. Wang Joon.”

***

Seseorang menaruh semacam bubuk kacang dalam adonan milik tim real. Da Da melihat ada orang keluar dari ruangannya tapi astrada mendadak mengajaknya bicara.

“Wang Joon butuh tata rias khusus ini. Tolong bersiap.”

“Baik.”

“Terima kasih.”

***

Di lokasi syuting… Nam Bo Won menyapa Young Gu.

“Kamu sudah tahu dia menandatangani kontrak, bukan?””

“Hyung… aku akan jauh lebih mencintai pacarku dan memberikannya banyak pelukan mulai sekarang.”

“Young Gu, kamu tidak boleh melakukan itu. Dalam berkencan, kamu harus sok jual mahal.”

“Sok jual mahal?”

“Setiap kali ingin memeluknya, kamu harus cubit pahamu dan tahan sembilan hitungan. Akhirnya kamu bisa memeluknya dengan mesra di hitungan kesepuluh.”

“Apa itu mungkin?”

“Aku hanya beri tahu yang kupelajari dari hubunganku di masa lalu. Sebaiknya jaga jarak dengan dia. Agar tidak melanggar pasal terakhir.”

“Pasal terakhir apa?”

“Begitu identitas Zero Nine diketahui….”

“Zero Nine akan dikembalikan ke kantor pusat.”

“Husssttt… benar. Kamu tidak akan bisa bertemu Da Da lagi.”

“Hyung, itu tidak akan terjadi bukan?”

“Jangan cemas. Karena itu aku bekerja di Real. Untuk melindungimu.”

“Terima kasih Hyung.”

“Berhenti menjadi pemeran pengganti. Jika orang tahu tentangmu, semua akan berakhir, untukmu, untukku, dan Da Da. Daripada menjadi pemeran penggenati. Akan kucarikan yang lebih baik untukmu.”

Dan Wang Joon mendengar percakapan ini… “apa identitasnya? Kenapa akan berakhir dengan Da Da jika identitasnya terungkap?”

***

Di ruang rias. Manager ngobrol dengan Da Da.

“kamu akan melakukan tata rias khusus Wang Joon?”

“Hanya hari ini, Kyu Ri yang lakukan mulai syuting berikutnya.”

“Da Da yaaa… kini kamu berkencan dengan Young Gu?” Da Da mengangguk. “Aku tahu ini bukan urusanku. Tapi aku merasa kasihan kepadanya. Aku paling tahu yang kalian alami selama 7 tahun hubungan rahasia kalian. Tapi karena kamulah Wang Joon ingin merahasiakan hubungan itu. Dia tidak mau kemampuanmu terkubur karena dia. Kamu paling tahu Wang Joon penuh pertimbangan daripada yang dia tunjukkan. Dia juga manusia. Dia berubah selama 7 tahun ini. Tapi jika kita tahu Pak Geum akan menyebabkan masalah begini, kalian seharusnya beri tahu publik sejak awal.”

Lanjut ke bagian 4 aja deh yaa… klik di sini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat